Langgar Aturan PPKM Level 1, Enam Tempat Hiburan Malam di Kompleks Pasar Dargo Kota Semarang Ditutup

- Rabu, 27 Oktober 2021 | 14:28 WIB
Ilustrasi tempat karaoke. /Pixabay/
Ilustrasi tempat karaoke. /Pixabay/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sejumlah tempat hiburan malam kafe dan karaoke di Kompleks Pasar Dargo, ditindak tegas petugas Satresnarkoba Polrestabes Semarang pada Rabu dinihari, 27 Oktober 2021.

Ada anam tempat hiburan malam kafe dan karaoke yang ditutup, dengan dipasangi Police Line, karena melanggar jam operasional penerapan PPKM Level 1 di Kota Semarang.

Dalam penindakan yang dipimpin Kasat Narkoba Kompol Aris Dwi Cahyanto, pihak pengelola berusaha mengelabuhi petugas dengan cara mematikan lampu seakan-akan tempat tersebut tutup.

Baca Juga: Mau Ambil Pesanan Sabu, Dua Pemuda Asal Demak Diringkus Polisi saat Patroli

Namun, petugas tetap melanjutkan melakukan penindakan, bahkan langsung memeriksa semua pengunjung dan pemandu lagu untuk dilakukan tes urine di tempat.

"Mereka berupaya mengelabuhi anggota dengan cara mematikan lampu. Namun petugas yang sudah mengantisipasi hal tersebut langsung memerintahkan pengelola untuk menyalakan kembali," ungkap Kompol Aris, Rabu, 27 Oktober 2021.

Menurutnya, penindakan tegas dengan cara memasang Garis Polisi ini dilakukan, lantaran kegiatan usaha ini diduga berlangsung hingga pukul 05.00 WIB.

Baca Juga: Meski Pamer Cowok Baru, Ratu Rizky Nabila Kurang Percaya Diri

Dikatakan Aris, dari 10 orang yang terdiri dari pemandu lagu dan pengunjung yang dilakukan tes urine di tempat hasilnya negatif.

Walau begitu, kata Aris lagi, sejumlah pengelola tetap dibawa ke Mapolrestabes Semarang untuk dilakukan pemeriksaan.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X