Alumni Akabri 1999 Peduli Dampak Covid-19 dengan Bagi Sembako dan Gelar Vaksinasi Massal di Semarang

- Kamis, 14 Oktober 2021 | 06:58 WIB
Perwakilan dari alumni AKABRI 1999, AKBP I.G.A Dwi Perbawa memberikan paket sembako kepada masyarakat  di MTS Al-Hikmah , Mijen Kota Semarang.ist.suaramerdeka-wawasan.com
Perwakilan dari alumni AKABRI 1999, AKBP I.G.A Dwi Perbawa memberikan paket sembako kepada masyarakat di MTS Al-Hikmah , Mijen Kota Semarang.ist.suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Alumni Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Akabri) Tahun 1999 menggelar vaksinasi massal dan bagi paket sembako.

Vaksinasi massal dilaksanakan di Holystadium kawasan Grand Marina Kecamatan Semarang Barat pada Rabu, 13 Oktober 2021.

Kegiatan pembagian paket sembako dilaksanakan di MTS Al-Hikmah Kecamatan Mijen Kota Semarang.

Baca Juga: Pelatih PSIS Semarang, Ian Andrew Gillan: Awas Cah Waspadai Persik Kediri!

Dalam sambutannya, perwakilan dari alumni Akabri tahun 1999 dari Polda Jateng Wakapolrestabes Semarang AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha, S.I.K., M.Si., mengatakan kegiatan ini dalam rangka 22 tahun masa pengabdian alumni AKABRI Tahun 1999 kepada negeri.

"Hari ini digelar secara serentak kegiatan bakti sosial dan vaksinasi alumni Akabri tahun 1999 seluruh Indonesia dan sebagai amanat dari bapak Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo dalam rangka membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19," Kata AKBP I.G.A Dwi Perbawa Nugraha.

Menurut Dwi Perbawa, kegiatan vaksinasi dan pembagian paket sembako sebagai upaya untuk percepatan terciptanya herd immunity di Jawa Tengah khususnya Kota Semarang.

Baca Juga: Setelah 25 Tahun, Willis Boy Riripoy Akhiri Paceklik Medali Emas Jateng di Cabor Tinju PON

Sedangkan untuk pembagian sembako bertujuan untuk meringankan beban Masyarakat yang terdampak covid 19.

AKBP Dwi Perbawa berharap kegiatan ini dapat bermanfaat buat masyarakat dan semoga penyebaran virsu Covid-19 di Indonesia segera berakhir.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X