HUT Ke-76 TNI, Kapolrestabes Semarang Silaturahmi ke Kodim 0733 BS: Sinergi Makin Mantab

- Selasa, 5 Oktober 2021 | 15:52 WIB
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat peringatan HUT TNI 2021. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar saat peringatan HUT TNI 2021. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - HUT TNI ke-76, Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar, SIK, SH, MHum beserta jajarannya bersilahturami ke Kodim 0733 BS/Semarang.

Dengan diiringi musik beriramakan Selamat Ulang Tahun dari Korse Musik Polda Jateng Kapolrestabes terlihat sumringah menghadiri perayaan HUT ke-76 TNI.

Tasyakuran HUT ke-76 TNI, Kodim 0733 BS/Semarang dirayakan di kantor Kodim di Jalan Pemuda, selasa, 5 Oktober 2021 dengan menggunakan protokol kesehatan ketat.

Baca Juga: Sejoli di Semarang Tega Bunuh dan Membuang Bayinya, Kasatreskrim Beberkan Kronologi

Kapolrestabes Semarang memberikan tumpeng dan kue ulang tahun sebagai mitra TNI tersebut.

Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa mengatakan, kedatangan Kapolrestabes Semarang bersama pejabat utama Polrestabes Semarang guna bersilahturahmi.

Kunjungan Kapolrestabes ini merupakan citra sinergi TNI-Polri yang sangat positif, dalam menjalankan fungsi pengamanan di Kota Semarang.

Baca Juga: Jelang PTM di Sukoharjo, Kapolda Jateng : Vaksinasi Pelajar dan Mahasiswa Dioptimalkan

“Kita bersama Personel, mengucapkan secara mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Kejutan ini kami berikan kepada TNI yang merayakan hari jadinya dengan harapan menjadi Profesional dan kebanggaan rakyat,'' ungkap Faisal.

Faisal mengungkapkan Kodim 0733 BS/Semarang dan Polrestabes Semarang akan tetap solid terus berkarya untuk bangsa dan negara.

"Mudah-mudahan Polrestabes Semarang bersama Kodim 0733/Semarang bisa lebih profesional dan menjadi kebanggaan rakyat dan semakin bersinergi", tutur AKP Faizal.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X