Keluarga Bocah Umur 3 Tahun yang Hanyut di Selokan Tembalang Tolak Otopsi : Langsung Dimakamkan

- Senin, 27 September 2021 | 14:21 WIB
Ptugas TIm SAR Pemkot Semarang bersama Bhabinkatibmas Polsek Tembalang saar berada di tempat penumuan bocah umur 3 tahun hanyut di selokan di Tembalang Semarang. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Ptugas TIm SAR Pemkot Semarang bersama Bhabinkatibmas Polsek Tembalang saar berada di tempat penumuan bocah umur 3 tahun hanyut di selokan di Tembalang Semarang. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, sauarmerdeka- wawasan. com - Tim SAR gabunga Kota Semarang bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tembalang Kelurahan Tembalang akhirnya menemukan anak yang hanyut di Sungai Lesung Tembalang Seni, 27 September 2021.

Korban bocah berusia 3 tahun ini hanyut di selokan Jalan Baskoro Tembalang Semarang pada hari Minggu 26 September 2021 pukul 17.00.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tewas oleh tim gabungan dari SAR Kota Semarang bersama Bhabinkamtimas Polsek Tembalang bernama Bripka Aris Maulana.

Baca Juga: Jelang Borobudur Marathon 2021, Gubernur Ganjar Percepat Vaksinasi di Kawasan Wisata

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kasihumas Polrestabes Semarang AKP Faizal Lisa menjelaskan pihak kepolisian tak melakukan otopsi karena sudah menerima.

''Keluarga sudah ikhlas dan minta tidak diotopsi, maka jenazah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,'' ungkap Faizal Lisa.

Menurut Zaisal peristiwa tersebut terjadi ketika hujan deras , korban bermain di selokan,dan tiba-tiba terperosok dan hannyut terbawa arus air yang deras.

Melihat ada bocah hanyut, petugas Bhabinkamtbimas Bripka Aris langsung meminta bantuan ke Tim Sar Kota Semarang.

Baca Juga: Viral jadi Manusia Silver, Agus Pensiunan Polri Akhirnya Dibantu Kapolda Jateng : Sempat Ditangkap Satpol PP

Warga sekitar bersama Bhabinkhatibmas dan petugas SAR Kota Semarang langsung melakukan pencarian dengan menyusuri selokan tersebut.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X