Gratis dari Ditlantas Polda Jateng, Sopir Angkot dan Ojek Online Antusias Divaksin

- Sabtu, 18 September 2021 | 15:11 WIB
Sopir Angkutan Umum dan Ojek Online ikut Vaksinasi yang digelar Ditlantas PoldaJateng. /Humas Polda Jateng/
Sopir Angkutan Umum dan Ojek Online ikut Vaksinasi yang digelar Ditlantas PoldaJateng. /Humas Polda Jateng/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Direktorat Lalu Lintas Polda Jateng menggelar vaksinasi untuk pengemudi angkutan umum dan ojek Online di Kota Semarang.

Kegiatan yang ditujukan untuk ojek online dan sopir angkutan umum tersebut, digelar di Taman Budaya Raden Saleh pada Sabtu, 18 September 2021.

Menurut Dirlantas Polda Jateng, Kombes Rudy Syafiruddin, program tersebut merupakan rangkaian kegiatan lanjutan yang telah dilakukan Ditlantas Polda Jateng.

Baca Juga: Soal KD Buka-bukan Gaji Anggota DPR RI, Mantan Anggota Legislatif: Praktik Pat Gulipat Itu Memungkinkan

“Pada Kegiatan Pertama kemarin, kami melakukan kegiatan Bakti sosial, dengan membagikan sembako untuk warga yang terdampak Covid 19 di Jawa Tengah ini,” kata Kombes Pol M Rudy Syafirudin.

Sementara itu, kegiatan kedua ini, jelas Rudy, Ditlantas Polda Jateng menyediakan vaksin sebanyak 28.300 yang akan dilakukan pada 18 Septemner 2021 hari ini di Taman Budaya Raden Saleh.

“Vaksin ini kami sediakan untuk para pengemudi angkutan umum dan ojek Online di kota Semarang. Alhamdulillah antusias dari para pengemudi sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi ini yang di selenggarakan oleh kami,” jelasnya.

Baca Juga: PPnBM DTP Diperpanjang hingga Akhir Tahun, Diharapkan Berdampak Signifikan dari Sisi Permintaan dan Produksi

Pada tahapan kegiatan berikutnya, lanjut Rudy, jajaran Ditlantas Polda Jateng akan melakukan kegiatan operasi patuh candi, yang akan di mulai pada hari Senin tanggal 20 September 2021 hingga 3 Oktober 2021.***

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X