HUT ke-66 Lalu-lintas, Dirlantas Polda Jateng Vaksin Sopir Angkot dan Ojek Online

- Sabtu, 18 September 2021 | 12:59 WIB
Dirlantas Polda Jateng Kombes Rudy Syafiruddin memberikan keterangan pada wartawan di lokasi vaksinasi HUT ke-66 Lalu-lintas. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Dirlantas Polda Jateng Kombes Rudy Syafiruddin memberikan keterangan pada wartawan di lokasi vaksinasi HUT ke-66 Lalu-lintas. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pengemudi angkot dan oje online (Ojol) melakukan vaksinasi massal di halaman bekas taman rekreasi Wonderia Semarang pada Sabtu, 18 September 2021.

Kegiatan vaksinasi massal ini dalam rangka HUT ke-66 Lalu-lintas Bhayangkara yang digelar oleh Direktorat Lalu-lintas Polda Jateng.

Dirlantas Polda Jateng, Kombes Pol Rudy Syafiruddin mengatakan giat vaksinasi yang dilaksanakan ini, merupakan yang kedua kali.

Baca Juga: Motif 2 Tersangka Buang Limbah Ciu ke Sungai Bengawan Solo Ekonomi, Caranya Seperti ini

Sebelumnya jajaran Ditlantas Polda Jateng telah mengadakan serangkaian bhakti sosial ke tempat masyarakat terdampak covid 19, dan mengunjungi purnawirawan Polri.

"Hari ini kami mengadakan vaksinasi massal spesial untuk pengemudi angkot, dan driver ojol," ujar Dirlantas.

Menurut Dirlantas, kegiatan ini dilaksanakan serentak seluruh Jawa Tengah dengan total vaksin diberikan berjumlah 28.300 dosis. Direncanakan, vaksinasi massal ini akan digelar selama 1 minggu.

Baca Juga: BAP Kasus Oknum Dokter Campuri Sperma Makanan di Semarang Dilimpahkan ke Kejari, Polda Jateng: Kasus Unik

"Alhamdulilah antusias pengemudi sangat banyak. Kami akan menerima masukan-masukan dan berupaya untuk melakukan kegiatan berikutnya," tuturnya.

Dirlantas berharap dengan program vaksinasi massal dengan sasaran sopir angkot dan driver ojek online ini akan dapat menakan pemnyebaran Covid-19 di Jawa Tengah secara baik.

Dirlantas menghimbau agar masyarakat khususnya sopir angkot dan ojek online meski sudah divaksin tetap menjaga protokol kesehatan secara ketat.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Terkini

Waduh...KPK Membuka Kemungkinan Memeriksa Ketua MA

Minggu, 25 September 2022 | 15:21 WIB
X