BAP Kasus Oknum Dokter Campuri Sperma Makanan di Semarang Dilimpahkan ke Kejari, Polda Jateng: Kasus Unik

- Jumat, 17 September 2021 | 18:43 WIB
lustrasi oknum dokter campuri sperma  ke makanan istri temannya, penyidikan sudah selesai BAP dilimpahkan ke Kejari Kota Semarang.. (unplash.com/@marceloleal80)
lustrasi oknum dokter campuri sperma ke makanan istri temannya, penyidikan sudah selesai BAP dilimpahkan ke Kejari Kota Semarang.. (unplash.com/@marceloleal80)

SEMARANG, suarmerdeka-wawasan.com - Penyidikan terhadap oknum dokter DP dalam kasus campuri sperma ke makanan istri temannya sudah selesai.

Tim penyidik Polda Jateng melimpahkan berkas acara pemeriksaan (BAP) dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Semarang.

Kabidhumas Polda Jateng, Kombes Pol M Iqbal membenarkan kalau BAP tersangka oknum dokter DP kembali dilimpahkan ke Kejari.

Baca Juga: Polda Jateng Jelaskan Hasil Kejiwaan Oknum Dokter di Semarang Campuri Sperma ke Makanan Istri Temannya

''Iya benar, BAP kembali kita limpahkan ke Kejaksaan, setelah dilakukan perbaikan,''ungkap Kombe M Iqbal di Mapolda, Jumat 17 September siang.

Dijelaskan Kabidhumas, kasus oknum dokter DP ini tergolong kasus yang unik, sehingga Tim Penyidik Polda Jateng harus memeriksakan kejiwaan tersangka.

Menurut M Iqbal, bahkan kasus oknum dokter Do ini merupakan kasus yang pertama kali ditangani Polda Jateng, bahkan Polda seluruh Indonesia baru pertama kali.

Baca Juga: Diduga Diterjang Ombak Kapal Pengangkut Truk Tenggelam di Perairan Cilacap, Berikut Rincian Korban

"Yurisprudensinya tidak ada. Rujukan dari kasus-kasus terdahulu tidak ditemukan. Jadi, kasus ini betul-betul yang pertama terjadi," ungkapnya.

Maka dari itu, tambah Kabidhumas, penyidikan kasus ini dilakukan secara cermat agar penyidik tidak salah menerapkan pasal.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polda Jateng

Tags

Terkini

X