Polisi Wanita Polrestabes Semarang Gelar Tasyakuran HUT Ke- 73 Polwan, Ketua Bhayangkari : Jadilah Tauladan

- Kamis, 2 September 2021 | 18:38 WIB
Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang Andi Natassa Irwan didampingi Kapolretabes Kombes Pol Irwan Anwar mengambil nasi tumpeng dalam tasyakuran HUT ke 73 Polwan. Ist/suaramerdeka-wawasan.com
Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang Andi Natassa Irwan didampingi Kapolretabes Kombes Pol Irwan Anwar mengambil nasi tumpeng dalam tasyakuran HUT ke 73 Polwan. Ist/suaramerdeka-wawasan.com

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Polisi wanita (Polwan) Polrestabes Semarang menggelar tasyakuran HUT ke-73 Polwan.

Pelaksanaan tasyakuran dilakukan secara sederhana dengan protokol kesehatan ketat di Guntur Hall Hotel Grasia Semarang pada Rabu, 1 September 2021.

HUT ke-73 kali ini dengan temaAdapun tema "Transformasi Polri yang Presisi Polwan siap mendukung percepatan penangan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional serta menuju Indonesia maju.

Baca Juga: HUT Ke-73 Polwan, Kapolri Berharap Polisi Wanita Menjadi Teladan Masyarakat, Polri dan Keluarga

Selaku pengasuh koordinator Polwan Polrestabes Semarang AKBP Wiwik Uniati, S.Pd, M.H.

Hadir dalam tasyakuran Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Irwan Anwar dan Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang, Andi Natassa Irwan, Pejabat utama dan Polwan Polrestabes Semarang.

Dalam kegiatan tersebut juga dilalkukan kegiatan zoom meeting dari Jakarta yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo,M.Si.

Baca Juga: Pemerintah Tingkatkan Pengujian Covid-19, Kemenkes : Silahkan Simak Biaya Rapid Tes Antigen Terbaru

Diharapkan kepada seluruh Polisi Wanita (Polwan) agar seimbang menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian dan juga ibu rumah tangga "terang Kapolri.

Sementara Ketua Bhayangkari Polrestabes Semarang, Andi Natassa Irwan juga berharap agar Polwan tetap dapat berkontribusi menjaga situasi Kamtibmas.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Sumber: Humas Polrestabes Semarang

Tags

Terkini

X