Dikunjungi Kairul Anwar Dkk, Rektor Unwahas: Pemimpin Harus Memberi Manfaat

- Selasa, 15 Maret 2022 | 22:32 WIB
Pasangan calon ketua dan sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad berfoto bersama Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang, Prof DR KH Mudzakir Ali MA (Didik SP)
Pasangan calon ketua dan sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad berfoto bersama Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang, Prof DR KH Mudzakir Ali MA (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Seorang pemimpin harus bisa memberi manfaat bagi banyak pihak. Tidak hanya bagi masyarakat tapi juga bangsa dan negara. Hal itu disampaikan Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang, Prof Dr KH Mudzakir Ali, MA, saat menerima pasangan Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto di kantornya, Selasa (15/3).

Seperti diketahui, Kairul dan Dwi Nuryanto (DNA) akan maju sebagai ketua dan sekretaris dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Peradi Kota Semarang, Mei mendatang.

Kehadiran pasangan Kairul-DNA disambut hangat oleh Prof Dr KH Mudzakir Ali, MA. Canda dan tawa terdengar dalam pertemuan dengan suasana kekeluargaan.

Baca Juga: Perawat Harus Menguasai Teknik Penanganan Dasar Kegawat-daruratan, Trauma dan Gangguan Kardiovaskuler

"Saya mendukung pasangan Kairul dan Dwi Nuryanto dalam Muscab DPC Peradi Kota Semarang. Semoga mereka bisa memperbaiki atau meningkatkan peran Peradi dalam kontek hukum serta pelindungan hukum. Mudah-mudahan kepemimpinan mereka bisa membawa berkah dan manfaat," ujar Prof Dr KH Mudzakir Ali, MA.

Kairul Anwar pun mengaku gembira dengan dukungan dan doa dari Prof Dr KH Mudzakir Ali, MA. Hal itu membuat dia dan Dwi Nuryanto semakin semangat untuk maju sebagai ketua dan sekretaris dalam Muscab DPC Peradi Kota Semarang nanti.

"Alhamdulillah, Prof Dr KH Mudzakir Ali, MA berkenan mendukung kami. Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dan doanya. Itu membuat kami semakin semangat maju dalam pemilihan nanti," kata Kairul.

"Dukungan dari Pak Rektor Unwahas sangat penting bagi kami. Itu memantapkan kami untuk maju sebagai ketua dan sekretaris," timpal Dwi Nuryanto.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X