Rektor USM Semarang berharap Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Bawa Peradi ke Arah Lebih Baik

- Selasa, 8 Maret 2022 | 19:39 WIB
Pasangan Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad berfoto bersama dengan Rektor USM Semarang (Didik SP)
Pasangan Kairul Anwar dan Dwi Nuryanto Ahmad berfoto bersama dengan Rektor USM Semarang (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Rektor USM Semarang, Dr Supari ST MT, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap sosok Kairul Anwar SH MH yang bakal maju sebagai calon Ketua Umum DPC Peradi Kota Semarang.

''Saya mengenal betul sosok mas Kairul ini. Selain alumni, beliau aktifis di alumni juga pengajar di sini,'' katanya saat ditemui di ruang kerjanya, Selasa, 8 Maret 2022.

Kairul Anwar bersama pasangannya Bakal calon Sekretaris, Dwi Nuryanto Ahmad SH MH MM dan jajarannya menemui Rektor USM untuk meminta doa restu selaku Alumni sekaligus pengajar di universitas tersebut.

Baca Juga: Kedepankan Sisi Humanisme, Satpol PP Kota Semarang Raih Penghargaan Karya Bakti dari Mendagri

Menurut Supari, ia sangat mendukung setiap alumni yang berkiprah di luar akademi. Apalagi, ia mengenal Kairul dalam profesionalitasnya sebagai advokat.

Bahkan, tambah dia, sosok Kairul bisa berkiprah di banyak kegiatan di luar disiplin ilmunya. Terutama, kata dia, di bidang olahraga.

''Saya mengapresiasi kiprah beliau. Dan dimanapun beliau bisa diterima di semua kalangan. Itu artinya, beliau sangat baik terhadap semua kalangan,'' katanya. ''Orangnya juga futuristik, serius jika diberi amanah jabatan,'' tambahnya.

Ia bahkan mempersilahkan kepada Kairul Anwar dan tim untuk menggunakan fasilitas USM seluas-luasnya agar sukses dengan hajatnya.

Tadipun Kairul diberi kesempatan untuk survey vasilitas USM yang cukup mewah untuk digunakan timnya. Mulai dari ruang meeting hingga ruang konferensi online yang cukup mewah.

''Saya berharap, beliau sukses, sehingga mampu memberi perubahan baik di Peradi. Ini penting karena bagi saya, kalau memang sudah memimpin sebuah organisasi, maka, seseorang itu harus bisa memajukan organisasinya,'' harapnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X