Motor Bebek Yamaha Legendaris Makin Trendi, Tampilan Lebih Memikat

- Kamis, 24 Juni 2021 | 18:45 WIB
Vega Force warna Metallic Red /Yamaha Indonesia
Vega Force warna Metallic Red /Yamaha Indonesia


JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) memberikan penyegaran pada produk bebek legendaris mereka, Vega Force.

Penyegaran yang dilakukan Yamaha yaitu dengan memberikan dua warna baru, yang disebut Yamaha kini tampilannya semakin modern.

Warna baru pada Yamaha Vega Force yaitu Metallic Black Gold dan Metallic Red. Kedua warna baru itu diperkuat dengan grafisnya dengan sentuhan terkini membuat Vega Force warna baru ini tampil lebih apik.

Baca Juga: Meski Sudah Negatif Covid-19, Bunga Citra Lestari Putuskan Isolasi Mandiri 14 Hari

Warna Metallic Black Gold dan Metallic Red disebut Yamaha merupakan warna yang disukai penggemar otomotif roda dua.

Karenanya Yamaha pun berupaya menghadirkannya pada Vega Force yang menjadi salah satu motor bebek tangguh yang dicari konsumen Indonesia.

Antonius Widiantoro, Manager Public Relation YIMM menyebut motor bebek memiliki penggemar tersendiri dan masih jadi pilihan masyarakat Indonesia.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia per Kamis 24 Juni 2021, Wih...Sehari Melejit 20.000 Pasien Covid-19

Dengan alasan itu dikatakan Antonius Yamaha mencoba memberikan penyegaran pada Vega Force agar penggunanya tampil lebih modern, dinamis dan bergaya.

"Pilihan warna terbaru yang memberikan kesan berbeda ini dipadukan keunggulan mesin bandel dan irit menjadikan Vega Force makin unggul di segmennya,” papar Antonius dalam keterangannya, Kamis, 24 Juni 2021.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Pikiran Rakyat

Tags

Terkini

X