Setelah Umumkan Pensiun Bulan Depan, Rossi Bakal Tak Peduli Lagi dengan MotoGP

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:27 WIB
Valentino Rossi mengaku sudah tidak peduli dengan MotoGP dan akan hengkang pada bulan depan. /motogp.com
Valentino Rossi mengaku sudah tidak peduli dengan MotoGP dan akan hengkang pada bulan depan. /motogp.com

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Legenda hidup MotoGP asal Italia Valentino Rossi akan mengumumkan akan hengkang dan pensiun perpisahannya dengan MotoGP akan dilakukan bulan depan.

Keputusan hengkangnya Rossi dari Petronas SRT dan Yamaha dikatakan oleh Manager Yamaha Petronas SRT Razlan Razali, dalam sebuah wawancara dengan sebuah surat kabar Malaysia, dalam beberapa hari terakhir.

Razlan Razali mengakatakan bahwa tidak akan lagi menunggu Valentino Rossi untuk tetap pensiun. Ia pun mengatakan, sudah memiliki pengganti Rossi.

Baca Juga: Follower Cristiano Ronaldo Lebih Banyak dari Penduduk Indonesia

Pada saat mengkonfirmasi apa yang dikatakan, manajer menarik kembali dengan mengeluarkan catatan resmi yang tidak sepenuhnya menyangkal apa yang dinyatakan dalam beberapa hari terakhir.

Ada ketidakpuasan tertentu di dalam garasi dan The Doctor, yang telah mengisyaratkan bahwa pada liburan musim panas akan mengumumkan pengunduran dirinya dari MotoGP.

Razlan Razali menyebytkan, Raul Fernandez bisa menggantikan Valentino Rossi di musim 2022. Kenaikannya ke KTM tidak mungkin.

Baca Juga: UPDATE Corona Indonesia per Sabtu 19 Juni 2021, Wah Naik Lagi Jadi 1.976.172 Jiwa

Tim pabrik sekarang dilindungi oleh Brad Binder, yang telah diperpanjang hingga 2024, dan oleh Miguel Oliveira, yang mencapai hasil yang sangat baik.

Ada pembicaraan tentang kemungkinan satu tahun lagi di Moto2 dengan Aki Ajo, tetapi kemungkinan mendapatkan Yamaha tampaknya merupakan proposal yang sangat menggiurkan bagi pembalap Spanyol yang bersaing memperebutkan gelar Moto2 dengan Remy Gardner.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Sumber: Jurnal Garut

Tags

Terkini

X