Mario Aji Temui Airlangga Hartarto. Ini Agenda Pembicaraannya

- Minggu, 3 Juli 2022 | 14:00 WIB
Mario Aji serahkan helm kepada Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto
Mario Aji serahkan helm kepada Menko Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Pembalap Moto3 milik Indonesia, Mario Suryo Aji, menyempatkan diri bertemu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, di sela-sela libur tengah musim-nya di MotoGP.

Mario Aji adalah satu-satunya pembalap Indonesia yang saat ini berlaga di gelaran MotoGP pada kelas Moto3 atau motor dengan kapasitas mesin 250 cc.

Dalam kesempatan itu, Mario menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Airlangga yang selama ini memberikan dukungan pada dirinya selama berlaga di Moto3.

Baca Juga: Yamaha Merasa Quartararo Diperlakukan Tidak Adil Atas Hukuman Long lap Penalty

"Mario menyampaikan terima kasih kepada Bapak Menko Airlangga atas dukungan yang diberikan oleh Bapak hingga saat ini," tutur Mario, Sabtu, 2 Juli 2022, seperti dikutip Antara.

Ke depannya, pembalap yang sempat menorehkan prestasi dua kali start di barisan terdepan (front row) ini berharap dapat terus memperoleh dukungan pemerintah terkait proyeksi untuk masuk dalam kualifikasi Moto2 pada tahun depan dan MotoGP dalam 5 tahun ke depan.

Menanggapi harapan itu, Airlangga sampaikan juga harapannya agar Mario Aji terus meningkatkan semangat berlatih dan mencetak prestasi.

Semangat tersebut tentunya akan dibarengi pula dengan optimisme dan dukungan pemerintah melalui penyediaan fasilitas maupun kebijakan pengembangan sektor olahraga.

‘’Saya sampaikan bahwa pemerintah selalu siap mendukung dan memfasilitasi industri olahraga agar dapat terus berkembang.’’

‘’Terlebih lagi, Mas Mario Aji merupakan atlet muda dengan berbagai prestasi yang luar biasa dan mengharumkan nama Indonesia,’’ katanya yang juga ditulis di akun instragram pribadi sang Menko.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X