Gunakan Sistem Audio Baru, Membuat Kabin Xpander Spesial Terasa Premium.

- Kamis, 10 Juni 2021 | 16:53 WIB
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition /Pikiran Rakyat/ Aldiro Syahrian

JAKARTA,suaramerdeka-wawasan.com-Terobosan baru dalam bidang otomotif di Indonesia. Kamis, 10 Juni 2021 PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan dua model spesial sekaligus.

Kedua model yang diluncurkan MMKSI yaitu Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition. Keduanya hadir dengan tampilan berbeda dengan model biasa serta penambahan fitur baru.

Direktur Pemasaran PT MMKSI, Irwan Kuncoro, menyebut, peluncuran Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition ialah jawaban dari permintaan konsumen yang ingin memiliki tampilan Xpander dengan tampilan yang tak biasa.

Baca Juga: Ombudsman Desak BPJS Ketenagakerjaan Segera Tuntaskan Soal Kartu Kepesertaan Ganda

Selain itu, dengan penggunaan sistem audio baru, membuat kabin dari Xpander spesial ini terasa premium.

"Sebelumnya kami telah meluncurkan model spesial pada Oktober tahun lalu. Penerimaannya sangat baik, dan membuat kami memutuskan untuk kembali meluncurkan model spesial baru dengan beberapa tambahan baru," papar Irwan saat peluncuran secara virtual.

Tidak banyak tampilan yang berubah dari kedua model spesial Xpander tersebut. Seperti Xpander Rockford Fosgate Black Edition, Mitsubishi memberikan penyegaran pada bagian Dynamic Shield seperti grille dan bumper beraksen hitam.

Xpander spesial yang dibuat dengan menggunakan basis Sport ini juga diberikan warna dominasi hitam seperti dibagian rumah kaca spoin, handle pintu, pelek serta bagian buritan. Terdapat juga emblem Rockford Fosgate Black Edition di bagian belakang.

Pada bagian kabin, mobil ini juga diberikan dominasi warna hitam. Sistem audio menggunakan paket Rockford Fosgate dengan tambahan amplifier serta subwoofer 10 inci.

Selain itu, tidak ada ubahan lain. Mobil ini tetap menggunakan mesin 4-silinder 1,5 liter Mivec dengan daya 105 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm.

Halaman:

Editor: Kusmiyanto

Tags

Terkini

X