Hasil Indonesia Masters 2023. Tiga Ganda Campuran Lolos, Tiga Out

- Kamis, 26 Januari 2023 | 00:44 WIB
Pasangan muda, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke 16 Besar (PBSI)
Pasangan muda, Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata melaju ke 16 Besar (PBSI)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, ganda campuran Indonesia melaju ke babak kedua Daihatsu Indonesia Masters 2023, usai raih kemenangan di babak 32 besar.

Keduanya mengalahkan wakil Hongkong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan rubber game di laga babak pertama Indonesia Masters 2023 tersebut yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023.

Dejan/Gloria kali ini menang dari Tang/Tse dua game langsung, 21-17, 21-16. Ini skor yang sama saat keduanya bertemu di Malaysia Open 2023, dan Dejan/Gloria juga menang.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023. Tunggal Putri Masih Lengkap, Gregoria Mariska Tunjung dan Putri Kusuma Wardani

“Pertandingan hari ini sesuai dengan arahan pelatih dan juga ekspektasi. Walaupun di awal sempat sedikit tegang, karena pertama kali juga bawa Dejan main di Istora ini,’’ kata Gloria usai pertadingan seperti dikutip Bidang Media dan Humas PP PBSI.

Dejan/Gloria selanjutnya akan menghadapi ganda campuran Hong Kong Lainnya, Lee Chun Hei Reginald/Ng Tsz Yau.

Secara keseluruhan, selain pasangan Dejan/Gloria, dua pasangan lain juga melaju ke babak 16 Besar Indonesia Masters 2023 ini.

Mereka adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari, dan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata.

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari menaklukkan menaklukkan pasangan Jepang, Hiroki Midorikawa/Natsu Saito, dua gim langsung, 21-19, 21-14                     

Sedangkan Jafar Hidayatullah/Aisyah Salsabila Putri Pranata yang merangkak dari kualifikasi lolos ke 16 Besar usai menaklukkan pasangan India, Rohan Kapoor/Nelakurini Sikki Reddy.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X