Hasil Indonesia Masters 2023. Menang, Apriyani/Fadia Kian Percaya Diri

- Rabu, 25 Januari 2023 | 23:36 WIB
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (PBSI)
Pasangan ganda putri terbaik Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti (PBSI)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Meski dengan kondisi Siti Fadia Silva Ramadhanti yang baru pulih dari cedera, namun ganda putri nomor satu Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melangkah ke babak 16 besar turnamen bulutangkis Daihatsu Indonesia Masters 2023.

Dalam laga yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, Rabu, 25 Januari 2023, Apriyani/Fadia mengalahkan wakil Taiwan, Chang Ching Hui/Yang Ching Tun, lewat kemenangan straight game, dengan skor 21-14, 21-9.

Apriyani/Fadia tidak sendirian ke babak kedua, ia ditemani oleh Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto. Pasangan ini melaju ke babak kedua usai menaklukkan pasangan AS yang datang dari Kualifikasi, Annie Xu/Kerry Xu.

Baca Juga: Hasil Indonesia Masters 2023. Christian Adinata Jadi Satu-satunya Tunggal Putra yang Gagal ke Babak Kedua

Lanny/Ribka di laga ini terlihat terlalu kuat bagi pasangan muda AS itu, sehingga mampu menang mudah 21-11, 21-11.

Sayang, pasangan ganda putri Indonesia lainnya, Meilysa Trias Puspita Sari/Rachel Allessya Rose, yang ditundukkan pasangan AS Francesca Corbett/Allison Lee.

Meilysa/Rachel kalah dari pasangan yang datang dari babak kualifikasi itu dengan rubber game. Pasangan Indonesia ini sempat menang mudah 21-8 di gim pertama.

Namun kemudian mereka kalah 18-21 di gim kedua, dan kemudian di gim penentuan mereka kalah juga dengan skor 18-21.

Pertama Apriyani/Fadia

Laga ini merupakan pertandingan pertama yang diikuti Apriyani/Fadia, setelah Fadia mengalami cedera di Petronas Malaysia Open 2023 beberapa waktu lalu.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X