KONI Jateng Ajak PT Djarum Bermitra untuk Gelar Pembukaan Porprov Jateng 2023 Secara Meriah

- Rabu, 25 Januari 2023 | 22:10 WIB
Pengurus KONI Jateng bersama Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana berfoto bersama dengan jajaran PB Djarum dengan Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin (dok)
Pengurus KONI Jateng bersama Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana berfoto bersama dengan jajaran PB Djarum dengan Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin (dok)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comKONI Jateng berharap, PT Djarum atau Djarum Fondation mau menjadi salah satu mita kerja sama di Pembukaan Porprov Jateng 2023, 5 Agustus 2023 mendatang di Pati Raya.

Harapan KONI Jateng itu disampaikan oleh Sekum KONI Jateng Ahmad Ris Ediyanto saat mengiringi Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana dan beberapa pengurus beraudiensi ke PT Djarum, Rabu, 25 Januari 2023 di Kantor RSO PT Djarum Semarang.

Dalam audiensi sendiri tampak Ketua PB Djarum Yoppy Rosimin sebagai tuan rumah bersama Corporate Communication Manager PT Djarum Budi Darmawan.

Baca Juga: KONI Jateng dan PB Djarum Bahas Sulitnya Jateng Raih Emas di PON

Ikut hadir mengiringi audiensi ini adalah Ketua Pengprov PBSI Jateng Basri Yusuf, Wakil Ketua Umum II KONI Jateng Soedjatmiko, Kabid MSD Heri Pelupessi dan Kabid Kerja Sama Antarlembaga Erikda Ucok Hindratmo, serta Kabid Media-Humas Darjo Soyat.

Ahmad Ris Ediyanto menjelaskan, KONI Jateng memiliki agenda besar pada 2023 yakni PraPON Aceh Sumut dan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Jateng 2023 di 6 kabupaten eks Karesidenan Pati (Pati, Jepara, Kudus, Rembang, Blora dan Grobogan) atau Pati Raya.

Di even Porprov Jateng 2023, lanjutnya, salah satu acara besar yang menjadi bagian dari kegiatan ini adalah upacara pembukaan di Stadion Joyokusumo Pati, 5 Agustus 2023 mendatang.

''Pak Ganjar Pranowo (gubernur Jateng) menyarankan upacara pembukaan digelar secara meriah. Maksudnya, agar kegiatan ini di samping pesta olahraga, juga menjadi pesta masyarakat,'' kata Ade Oesman, panggilan akrabnya.

Karenanya, lanjut Ade, upacara pembukaan akan digelar dengan panitia yang terpisah dari panitia Porprov.

Baca Juga: KONI Jateng Diminta Lebih Menggencarkan Publikasi Porprov Jateng 2023

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X