Hasil Indonesia Masters 2023. Lima Ganda Putra Melenggang, Tunggu Bagas/Fikri Menyusul

- Selasa, 24 Januari 2023 | 21:30 WIB
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan berfoto usai bertanding (PB Djarum)
Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan berfoto usai bertanding (PB Djarum)

JAKARTA, suaramerdeka-wawasan.com – Lima ganda putra Indonesia memastikan langkahnya ke babak kedua turnamen Daihatsu Indonesia Masters 2023, yang digelar mulai Selasa, 24 Januari 2023, hari ini di Istora Senayan Jakarta.

Keempat ganda tuan rumah yang sudah memastikan tiket ke babak kedua adalah Ganda putra teratas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Lalu ada pasangan yang memulai dari kualifikasi, Sabar Karyaman Gautama/Muhammad Reza Pahlevi Isfahani, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Jelang Indonesia Masters 2023. Tiket Tinggal 10 Persen, Ini Penjelasan Penyelenggara

Sayang dari kelima pasangan ini, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus menyingkirkan rekan senegaranya, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Rambitan.

Fajar/Rian, unggulan teratas di sektor ganda putra ditantang Pramudya/Yeremia. Dan merekapun sukses meraih kemenangan 18-21, 21-14, 21-10..

Sementara itu di lapangan 2, unggulan ketiga, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, menghempaskan pasangan Jepang, Akira Koga/Taichi Saito.

Meski mendapatkan perlawanan ketat dari pasangan peringkat 25 BWF, dan bahkan tertinggal dulu di gim pertama, 17-21. Namun Ahsan/Hendra akhirnya bangkit dan memetik kemenangan 21-19, 21-10.

Pasangan Indonesia lainnya yang melenggang adalah, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Pasangan peringkat 18 dunia ini menaklukkan Pasangan Korea Selatan Kang Min Hyuk/Aaron Seo Seung-jae.

Baca Juga: Hasil India Open 2023. Kunlavut Kalahkan Viktor Axelsen, Final Diwarnai WO Akibat 'Mencret'

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X