Empat Agenda Besar akan Dibahas Pertina Jateng di Rakerprov Pertina Jateng 2023

- Minggu, 22 Januari 2023 | 22:32 WIB
Ketua Harian Pengprov Pertina Jateng, Sudarsono, membeberkan rencana program kerja yang akan dibawa ke Raker akhir bulan Januari nanti (Pertina Jateng)
Ketua Harian Pengprov Pertina Jateng, Sudarsono, membeberkan rencana program kerja yang akan dibawa ke Raker akhir bulan Januari nanti (Pertina Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Pengprov Pertina Jateng akan membahas empat agenda besar di tahun 2023 dalam Rapat Kerja Provinsi atau Rekerprov Pertina Jateng 2023 di Hotel Noormans Semarang, Sabtu, 28 Januari 2023 mendatang.

Hal itu terungkap dalam Rapat Pleno Pertina di Kantor KONI Jateng, Semarang, Sabtu, 21 Januari 2023. Tampak hadir dalam rapat tersebut, diantaranya Wakil Ketua III Budi Martono.

Lalu Sekretaris Achmad Ris Ediyanto, Wakil Sekretaris Muchamad Zaenuri, dan Bendahara Didik SP, dan beberapa pengurus lainnya, termasuk penasehat Pertina Jateng Hunadi Handoyo.

Baca Juga: Canangkan Medali Emas Plus di PON Aceh Sumut, Pertina Jateng Terima Bantuan Peralatan Latihan dari KONI Jateng

Selain melakulan evaluasi, Rakerprov yang diikuti Pengkab/Pengkot Pertina se-Jateng akan merumuskan program kerja di tahun 2023.

Seperti dipaparkan oleh Ketua Harian Pengprov Pertina Jateng Sudarsono, setidaknya ada empat agenda besar yang dibahas dalam Rakerprov.

Pertama, adalah penyiapan para petinju yang diproyeksikan tampil di PraPON Aceh Sumut yang rencananya diselenggarakan dua kali, yaitu yang pertama di Solo, Juni 2023 mendatang.

''Yang perlu digaribawahi di sini, adalah bagaimana kita bisa meloloskan petinju ke PON secara meyakinkan,’’ katanya.

Lolos meyakinkan, menurut Sudarsono, bahwa petinju yang lolos PraPON nanti tidak sekadar lolos, tapi lolos meyakinkan sehingga berpeluang meraih medali.

Baca Juga: Kairul Anwar Siap Bawa Pertina Jateng Berprestasi Lebih Baik

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X