KONI Kota Semarang Gandeng Unisvet Semarang Jadi Bapak Asuh Atlet Kota Semarang. Ini yang Dikerjasamakan

- Jumat, 2 Desember 2022 | 00:31 WIB
ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menandatangani nota kesepahaman kedua lembaga untuk atlet berprestasi Kota Semarang (Dok/H)
ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menandatangani nota kesepahaman kedua lembaga untuk atlet berprestasi Kota Semarang (Dok/H)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.comKONI Kota Semarang menggandeng Universistas IVET Semarang (Unisvet) untuk menjadi bapak asuh atlet berprestasi di Kota Semarang.

Penandatanganan kerja sama berlangsung di kampus setempat dilakukan Arnaz Agung Andrarasmara dan Rektor Universitas IVET Semarang Prof Rustono.

Hadir menyaksikan penandatangan tersebut, Kabid Mobilisasi Sumber Daya (MSD) KONI Kota Semarang, Rusman Sayogo, dan beberapa dosen Unisvet.

Baca Juga: Gandeng Unika Soegijapranata Semarang, KONI Jateng Berusaha 'Nggondeli' Atlet Potensial

Menurut Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrararsama, pihaknya sudah mencapai kesepakatan bersama, Kamis 1 Desember 2022.

Setidaknya ada dua hal yang dikerja-samakan, yakni beasiswa pendidikan bagi atlet berprestasi Kota Semarang.

Yang kedua, kata Arnaz, adalah penggunaan sarana prasarana olahraga yang ada di kampus untuk digunakan latihan para atlet.

“Kami sangat berterimakasih atas kesempatan yang diberikan IVET Semarang bagi atlet kami. Saya sangat mengapresiasi pola kerja sama bapak asuh ini,” kata Arnaz.

Arnaz menegaskan, KONI Kota Semarang akan terus melakukan untuk mencari bapak asuh bagi para atlet berprestasinya.

Tidak hanya dengan perguruan tinggi, KONI Kota Semarang juga menjajagi pola bapak asuh di  perusahaan, lembaga, dan stakeholder lainnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X