Ditantang KONI Jateng Dua Medali Emas. Kairul Ajak Semua Pengurus Mewujudkannya

- Minggu, 27 November 2022 | 21:59 WIB
Petinju-petinju PPLOP yang sukses di PraPOPNas berfoto bersama Ketua umum Pertina Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak dan Ketua Umum Pengprov Jateng Kairul Anwar (Didik SP)
Petinju-petinju PPLOP yang sukses di PraPOPNas berfoto bersama Ketua umum Pertina Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak dan Ketua Umum Pengprov Jateng Kairul Anwar (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Plt Ketua Umum KONI Jateng Bambang Munadjat menantang pengurus Pertina Jateng masa Bhakti 2022-2026 yang baru dilantik untuk bisa mengantarkan prestasi lebih baik di PON Aceh Sumut 2024. 

Seperti diketahui, Kepengurusan Pengprov Pertina Jateng 2022-2026 dengan Ketua Umum Kairul Anwar dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua umum PP Pertina Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak.

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Pengprov Pertina Jateng 2022-2026 digelar di Hotel Grand Candi Semarang, 26 November 2022 malam.

Baca Juga: Lantik Pengurus Pertina Jateng. Komaruddin Simanjuntak: Lahirkan Petinju Tak Cukup dari Jagoan Terminal

Hadir dalam kesempatan itu selain Plt Ketua Umum KONI Jateng Bambang Raharjo Munajat, juga perwakilan Disporapar Jateng, mantan ketua umum KONI Jateng yang juga Ketua Umum Pengprov Muaythai Hartono, Ketua Umum KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara, dan sejumlah utusan Pertina Kabupaten/Kota.

Selain sejumlah petinggi cabor itu, tampak juga beberapa petinju-petinju PPLOP Jateng yang sukses jadi juara umum PraPopnas. 

Ada juga sejumlah tokoh olahraga yang hadir seperti mantan Ketua Asprov PSSI Jateng Johar Lin Eng, Komisaris PSIS Semarang, Setyo Agung Nugroho, juga Ketua AFK Kota Semarang yang juga CEO BJL 2000 Semarang, Suyatno.

''Saya tantang Pak Kairul ini, jika di PON Papua kita bisa mendapatkan satu medali emas dengan perjuangan dramatis, maka di PON Aceh Papua, tinju sebisa mungkin menyumbangkan dua medali emas, syukur-syukur lebih,'' katanya.

Untuk mencapai hal itu, Bambang memberikan saran agar Pertina Jateng menghidupkan sport intelligence untuk bisa memaksimalkan prestasi petinju.

''Saya habis dari Jabar. Di sana Sport intelligence berjalan cukup bagus. Misalnya, karena saya di gulat, ketika saya tanya siapa pegulat Jateng yang mumpuni, mereka dengan tepat menyebutkan,'' katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X