Kairul Anwar Siap Bawa Pertina Jateng Berprestasi Lebih Baik

- Sabtu, 26 November 2022 | 20:24 WIB
Ketua PP Pertina DR Komaruddin Simanjuntak melantik Pengprov Pertina Jawa Tengah  (Ist)
Ketua PP Pertina DR Komaruddin Simanjuntak melantik Pengprov Pertina Jawa Tengah (Ist)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Ketua Pengprov Pertina Jateng 2022-2026 Kairul Anwar SH MH, ini adalah titik awal Pertina Jawa tengah untuk tumbuh menjadi lebih baik.

Hal itu disampaikan oleh Kairul saat memberikan sambutan saat pelantikan kepengurusan Pengprov Pertina Jawa Tengah di Hotel Grand Candi Semarang, Sabtu, 26 November 2022.

''Kami menganggap, pengukuhan dan Pelantikan kepengurusan Pertina Jawa Tengah ini, sebagai titik awal Pertina Jawa Tengah untuk lebih baik ke depannya,'' kata Kairul.

Baca Juga: Loloskan Tujuh Petinju ke POPNas, Ketum Pengprov Pertina Jateng Apresiasi Kerja Keras Atlet dan Pelatih

Menurut Kairul, tugas berat memang sudah menunggu kepengurusannnya, karena prestasi tinju Jawa Tengah di PON Papua sebagai tolok ukur prestasi tinju cukup baik dengan torehan satu medali emas.

Selain itu, Pertina Jawa Tengah mampu menyumbangkan satu orang pelatih tinju di Pelatnas. Ini, katanya, merupakan prestasi yang cukup baik.

''Ini tantangan yang cukup berat bagi kami. Tapi bagi kami itu merupakan motivasi, bahwa kami harus lebih baik prestasinya dibanding prestasi sebelumnya,'' kata dia.

Kairul yakin, dengan dukungan kepengurusan Pertina Jateng, yang cukup solid, tekad itu bisa terwujud. Dan itu, katanya, harus dilanjutkan oleh pihaknya, dan harus lebih solid lagi.

Baca Juga: Musprov Pertina Jateng 2022. Terpilih Secara Aklamasi, Kairul Anwar Diminta Pertahankan Tradisi Emas

Pertina Jateng 2022-2026, Sabtu, 26 November 2022, di Hotel Grand Candi Semarang, oleh Ketua Umum PP Pertina Mayjen TNI (Purn) Komaruddin Simanjuntak.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X