Juarai KBAM 2022, Ini Harapan Pasangan Muhaimin/Aman di Porwanas 2022

- Rabu, 9 November 2022 | 22:27 WIB
Sekertaris Umum KONI Jateng Ade Oesman menyerahkan giant check kepada pasangan Ahmad Muhaimin/Aman Ariyanto (Didik SP)
Sekertaris Umum KONI Jateng Ade Oesman menyerahkan giant check kepada pasangan Ahmad Muhaimin/Aman Ariyanto (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Pasangan andalan PWI Jawa Tengah yang dipersiapkan ke Porwanas 2022 di Malang Raya, Ahmad Muhaimin/Aman Ariyanto, sukses menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Antar Media atau KBAM 2022 Zona Tengah.

Turun di Kelompok Umur 45+ (45 tahun ke atas), Muhaimin/Aman menaklukkan salah satu atlet Jateng lainnya, Solikun yang turun berpasangan dengan Agus Supriyanto.

Duel All Suarabaru.id Final di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Rabu, 09 Nopember 2022, ini, pasangan Muhaimin/Aman menang dua set langsung, 21-17 dan 21-18 atas Solikun/Agus.

Baca Juga: KBAM 2022. Pebulutangkis Porwanas Jateng Jaga Asa. Tribun Solo Berpeluang Bikin All Tribun Solo Final

Sedangkan untuk peringkat tiga bersama di KU 45+ ini ditempati oleh pasangan ganda, Heri Suyanto/Isheru (Wawasan) dan Imam Ambarwanto/Mardiyanto (Trans TV/SCTV).

Satu atlet Porwanas Jateng lainnya, Fentri Susilo dari TVRI Jateng yang berpasangan dengan Sugeng juga dari TVRI, sukses juara pada kelompok Usia (KU) 35-45.

Sedangkan satu lagi, untuk KU 25-34 juara diraih oleh Anang Firmansyah/Puji Purwanto (suara.com/Suara Merdeka).

Usai kejuaraan, Aman mengatakan, keberhasilannya bersama Muhaimin meraih gelar juara di KBAM 2022 ini, diharapkannya jadi penyemangat dan modal menatap Porwanas yang tinggal menghitung hari, 20 November 2022 mendatang.

Salah satu pemain Aman Arianto mengatakan, raihan juara ini sebagai modal dalam persiapannya di Porwanas Malang, Jawa Timur 20 November 2022.

Baca Juga: Disambut Baik Meningkatnya Jumlah Peserta Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X