KBAM 2022. Pebulutangkis Porwanas Jateng Jaga Asa. Tribun Solo Berpeluang Bikin All Tribun Solo Final

- Selasa, 8 November 2022 | 21:29 WIB
Tamu VIP berfoto bersama dalam pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Zona Tengah di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Selasa, 8 November 2022 (Istimewa)
Tamu VIP berfoto bersama dalam pembukaan Kejuaraan Bulutangkis Antar Media Zona Tengah di GOR Tri Lomba Juang Semarang, Selasa, 8 November 2022 (Istimewa)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Para pebulutangkis anggota tim PWI Jawa Tengah yang dipersiapkan ke Porwanas 2022 masih menjaga asanya untuk menjuarai Kejuaraan Bulutangkis Antar Media atau KBAM 2022 Zona Tengah yang digelar Selasa, 08 November 2022.

Dalam turnamen hasil kerja sama Siwo PWI Jateng dan Djarum Foundation yang digelar di GOR Bulutangkis Tri Lomba Juang Semarang itu, pasangan andalan Jawa Tengah Ahmad Muhaimin/Aman Ariyanto mampu melenggang ke semi final kelompok umur 45+.

Di semi final, keduanya yang sama-sama mewakili Suarabaru.id akan menghadapi pasangan Imam Ambarwanto/Mardiyanto (Trans TV/SCTV).

Baca Juga: Kejuaraan Bulutangkis Antar Media. Awas Waspadai Atlet yang Diberi Kartu!

Atlet Jawa Tengah lainnya, Solikun yang berpasangan dengan Agus Supriyanto (Suarabaru.id) juga melenggang ke semi final di kelompok umur yang sama.

Di semi final nanti, Solikun/Agus akan menghadapi pasangan Koran pagi Wawasan, Heri Suyanto/Isheru Pratikno.

Pebulutangkis Porwanas Jawa Tengah lainnya, Fentri Susilo Utomo yang berpasangan dengan Sugeng melenggang ke semi final untuk kelompok umur 35-44 tahun.

Di babak empat besar ini, Fentri/Sugeng akan menghadapi pasangan gado-gado, Akhmad Nazaruddin (Antara Purwokerto)/Bayu Nur Sasongko (Net TV).

Sayang atlet andalan Jateng lainnya, Agus Heriyanto dan Sigit Budi Riyanto gagal mengikuti jejak rekannya yang lain. Mereka gagal melenggang ke semi final.

Baca Juga: Disambut Baik Meningkatnya Jumlah Peserta Kejuaraan Bulutangkis Antar Media 2022

Sementara itu, semi finalis lainnya di KU 35-44 tahun, pasangan Antara Kudus, Idhad Zakaria/Yusuf Nugroho akan menghadapi Miftahussholihin/Musyafa (RRI Rembang/R2B Rembang)

Sedangkan di KU 25-34 tahun, Tribun Solo berpeluang membuat All Tribun Solo Final menyusul lolosnya dua pasangan mereka ke semi final.

Pasangan Tribun Solo pertama yang lolos ke semi final adalah pasangan Arif Tio Buqi Abdullah/Muhammad Nursina, sedangkan pasangan kedua yang lolos ke semi final adalah pasangan Bangkit Nurullah/Panji Anggor Putro.

Arif/Nursina memastikan langkah ke semi final dan akan menghadapi pasangan gado-gado Suara.com/Suara Merdeka yaitu Anang Firmansyah/Puji Purwanto.

Sedangkan pasangan Bangkit/Panji akan menghadapi pasangan TribunMuria, Raka Ferari/Rifqy Gozali.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X