Hasil Hylo Open 2022. Rehan/Noval Raih Gelar Pertama Tahun 2022

- Senin, 7 November 2022 | 11:05 WIB
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Pasangan ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

SAARBRUCKEN, suaramerdeka-wawasan.com – Pasangan ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, memberi Indonesia gelar di turnamen Hylo Open 2022.

Dalam turnamen yang berlangsung 1-6 November di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, itu, total Indonesia meraih gelar paling banyak yaitu dua gelar, sedangkan China, taiwan dan Thailand masing-masing satu gelar.

Pada turnamen BWF World Tour Super 300 ini, selain dari pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, gelar juga dipersembahkan Anthony Sinisuka Ginting 

Baca Juga: Hasil France Open 2022. Rehan/Lisa Kalah, Indonesia Tanpa Wakil di Final

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses menaklukkan pasangan China, Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping dua gim langsung, 17-21 dan 15-21.

Feng/Huang merupakan pasangan kombinasi baru karena tandem reguler Huang, Wang Yi Lyu tengah memulihkan diri dari cedera.

"Alhamdulillah rasanya lega. Ini gelar pertama tahun ini setelah tiga kali tampil ke final," kata Rehan seperti dikutip media dan humas PP PBSI.

Ia mengaku senang karena gelar ini diharapkan bisa menjadi batu loncatan baginya dan Lisa di turnamen ke depannya.

Diakkui oleh Rehan, di awal gim pertama memang laga seperti alot karena ia dan Lisa masih mencari-cari pola permainan lawan seperti apa.

Baca Juga: Hasil France Open 2022. Jojo dan Bagas/Fikri Terhenti di Perempat Final, Rehan/Lisa Sendirian di Semi Final

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X