Jelang Final Denmark Open 2022. Kevin/Marcus Sudah Kangen Juara

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 11:51 WIB
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Ganda putra Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon

ODENSE, suaramerdeka-wawasan.com – Lama tak juara, Pasangan ganda putra terbaik Indonesia saat ini, , Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, bertekad kembali juara.

Peluang itu cukup terbuka, karena mereka lolos ke final Denmark Open 2022. Kevin/Marcus, lolos ke final usai menyingkirkan ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik lewat kemenangan tiga gim, 21-17, 13-21, dan 21-17.

Di partai puncak, Minggu, 23 Oktober 2022, hari ini, mereka akan menghadapi rekan senegaranya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang melenggang ke final setelah menaklukkan pasangan Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi, 21-16 dan 22-20.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Fajar/Rian Akhirnya Tantang Kevin/Marcus di Final

"Pertama-tama kami bersyukur puji Tuhan bisa kembali masuk ke final. Semoga kami bisa mendapatkan hasil yang terbaik dan bisa juara di sini," ujar Kevin kepada tim Humas danMedia PP PBSI.

Menurut Kevin, saat semi final ia dan Marcus merasa masih memiliki kelemahan. Terutama saat di gim kedua yang dia tidak fokus.

‘’Semoga besok bisa bermain lebih baik lagi dan meraih hasil yang lebih baik,’’ tambah Kevin yang baru saja terlihat beda pendapat dengan pelatihnya di Pelatnas.

Soal kans mengakhiri paceklik juara, Kevin mengatakan ia dan lawan punya peluang yang sama. "Semua pemain punya kans yang sama untuk juara. Peluangnya sama. Fifty fifty lah," kata Kevin.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Kevin/Marcus Melangkah ke Partai Puncak

Ditambahkan oleh Marcus, soal pertandingan semi final, setelah tidak fokus di gim kedua, ia dan Kevin berusaha kembali ke jalur. Bermain lebih fokus, lebih siap tidak banyak mati sendiri.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X