Tim Futsal Kota Semarang Optimistis Lolos ke Porprov Jateng 2023. Ini Materinya

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 16:32 WIB
Tim Futsal Kota Semarang bersama pengurus dan manajemen berfoto bersama (Didik SP)
Tim Futsal Kota Semarang bersama pengurus dan manajemen berfoto bersama (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Tim futsal Kota Semarang bertekad lolos ke Porprov 2023 dengan jadi juara Grup PraPorprov Jateng 2023. Tekad itu disampaikan oleh Pelatih kepala tim Futsal Kota Semarang, M Afandi.

‘’Kami targetkan lolos dan juara grup di babak kualifikasi nanti,’’ kata M Afandi, saat launching jersey tim di Extreme Kuliner Semarang.

Tampak hadir dalam launching selain tim dan manajemen, juga Ketua AFK Kota Semarang, Suyatno.

Baca Juga: Kalahkan Tim Futsal Kendal di Uji Coba, Tim Futsal Porprov Kota Semarang Masih Banyak Celah

PraPorprov Jateng 2023 cabor Futsal sendiri akan digelar di Migas Cepu Sport Centre, Kab Blora, 25-27 Oktober 2022, mendatang.

Tim Futsal Kota Semarang tergabung dalam lumayan keras, yaitu Grup A. Skuad asuhan Afandi tersebut akan bergabung dengan tim kuat Kab Karanganyar, Kab Magelang, dan Kab Grobogan.

Nama yang disebut terakhir ini memang tiidak terlalu familiar di kancah futsal Jawa tengah, namun diantara tuan rumah Porprov Jateng 2023 di Pati Raya, Kab Grobogan salah satu yang ambisius dengan gelonotran dana besar dari APBD.

Afandi tidak menampik kondisi itu, namun ia menegaskan skuadnya sudah siap untuk merebut tiket langsung ke Porprov Jateng 2023 nanti.

Baca Juga: Angga Widyatmoko Pimpin Tim Futsal Kota Semarang untuk PraPorprov 2023

‘’Secara kekuatan saya rasa semua tim di Grup ini cukup merata. Kab Karanganyar kami waspadai dan juga Grobogan yang katenya digelontor dana besar,’’ katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X