Hasil Denmark Open 2022. Kevin/Marcus Vs Leo/Daniel PastikN Satu Tiket ke Semi Final

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 15:15 WIB
Kevin Sanjaya/Marcus Fenaldy Gideon
Kevin Sanjaya/Marcus Fenaldy Gideon

ODENSE, suaramerdeka-wawasan.com - Indonesia memastikan satu tempat di semi final, nomor ganda putra, setelah dua pasangan Merah-Putih, saling bertemu di perempat final kejuaraan bulutangkis Denmak Open 2022.

Dua pasangan andalan Indonesia yang bakal bertemu di perempat final adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon harus bertemu dengan rekannya Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

 

Kevin/Marcus melenggang ke perempat final setelah di babak kedua, Jumat, 21 Oktober 2022, dini hari tadi menaklukkan wakil dari Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dengan straight game 21-14, dan 21-9.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Baru Fajar/Rian, Ganda Putra yang Lolos ke Perempat Final

Sedangkan pasangan muda Leo/Daniel menyingkirkan wakil tuan rumah Denmark, Daniel Lundgaard/Mathias Thyrri juga dengan dua gim langsung, masing-masing 22-20, dan 21-14.

“Pertama-tama kita bersyukur Puji Tuhan dengan hasil yang didapat hari ini, kita bisa menang. Dari awal kita memang terus menekan. Kita siap dari awal. Dengan begitu, lawan jadi susah berkembang,” kata Kevin.

Sementara itu Marcus menilai, kunci keberhasilan ia dan Kevin ke babak perempat final adalah mengambil inisiatif menyerang.

“Dari awal, pola permainan yang kami kembangkan adalah dengan menekan terus. Kita selalu siap terus dari awal permainan,’’ katanya.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Apriyani/Fadia Ditunggu Nami/Chiharu di Perempat Final

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X