Hasil Denmark Open 2022. Baru Fajar/Rian, Ganda Putra yang Lolos ke Perempat Final

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 00:30 WIB
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

ODENSE, suaramerdeka-wawasan.com – Indonesia baru meloloskan satu pasang ganda putra ke babak perempat final Kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2022, dari tiga pasangan yang sudah bertanding sampai, Kamis, 20 Oktober 2022, tengah malam.

Satu-satunya ganda putra yang lolos adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Ganda nomor enam dunia itu menang dari ganda Korea Selatan, Choi Sol Gyu/Kim Won Ho, dengan straight game.

Dalam laga babak 16 Besar yang digelar di Arena Fyn Odense, Denmark, Kamis, 20 Oktober 2022, Fajar/Rian menang dua gim langsung, 21-17 dan 21-17.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Apriyani/Fadia Ditunggu Nami/Chiharu di Perempat Final

Di game pertama Fajar/Rian bermain terburu-buru sampai akhirnya bisa disamakan lawan menjadi 17-17 meski akhirnya menyudahi dengan 21-17.

Namun pada game kedua lawan ganti sempat unggul di interval 11-8. Tetapi Fajar/Rian bisa membalikkan keadaan sampai akhirnya menang 21-17.

“Syukur alhamdulillah bisa menyelesaikan pertandingan dengan baik dan lancar. Saya dan Rian bisa menang dalam pertandingan ini,” ujar Fajar kepada tim Humas dan Media PP PBSI

“Hanya dalam pertandingan ini saya masih banyak kekurangan yang harus diperbaiki. Kami masih banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Hal ini yang perlu dibenahi lagi dan jadi bahan evaluasi,” tambahnya.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Jojo Melaju ke Perempat Final, Tantang Wakil Malaysia

Dibabak perempat final yang akan dimainkan Jumat, 21 Oktober 2022, hari ini, Fajar/Rian akan betemu dengan pasangan dari Taiwan Lu Ching Yao/Yang Po Han.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X