Hasil Denmark Open 2022. Apriyani/Fadia Ditunggu Nami/Chiharu di Perempat Final

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 23:54 WIB
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti
Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

ODENSE, suaramerdeka-wawasan.com - Pasangan ganda putri, andalan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, melaju ke perempat final Kejuaraan bulutangkis Denmark Open 2022 setelah melewati babak kedua.

Untuk melewati babak 16 Besar ini, Apriyani/Fadia tidak banyak mengeluarkan keringat karena lawannya, Du Yue/Li Wen Mei (China) undur diri di gim kedua.

Di gim pertama, pasangan Indonesia ini sudah unggul, 21-13. Sedangkan di gim kedua saat kedudukan 6-1 untuk Apriyani/Fadia lawan mengundurkan diri karena Du Yue mengalami cedera.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Jojo Melaju ke Perempat Final, Tantang Wakil Malaysia

“Awal game pertama, kami masih bermain dengan meraba-raba pola permainan lawan hingga interval gim pertama,’’ beber Fadia kepada tim Humas dan Media PP PBSI uusai pertandingan.

Namun, lanjutnya, setelah jeda ia dan Apriyani baru mengetahui permainan lawan dan mulai mencoba melakukan serangan ke arah lawan.

“Pada laga ini kami bermain lebih sabar, dengan banyak melakukan variasi pukulan serangan. Namun, kami tidak menyangka lawan retired dan memilih mundur bermain,” tambahnya.

Di babak perempat final, Kamis, 20 Oktober 2022, Apriyani/Fadia bakal menghadapi lawan berat. Keduanya bakal menghadapi unggulan ketiga dari Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Sudah Empat Pasang Ganda Putra ke Babak Kedua, Tunggu Leo/Daniel

Nami/Chiharu sendiri lolos ke perempat final usai menaklukkan pasangan Kanada, Rachel Honderich/Kristen Tsai lewat pertarungan rubber game.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X