Hasil Denmark Open 2022. Sudah Empat Pasang Ganda Putra ke Babak Kedua, Tunggu Leo/Daniel

- Kamis, 20 Oktober 2022 | 00:27 WIB
Pasangan Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan
Pasangan Indonesia Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan

ODENSE, suaramerdeka-wawasan.com – Ganda putra menjadi bintang tim bulutangkis Indonesia di Denmark Open 2022. Di turnamen Super 750 ini, empat dari lima ganda putra Indonesia memastikan diri lolos ke babak kedua.

Perlu diketahui, lima ganda putra yang diusung oleh Indonesia di Denmark Open 2022 kali ini adalah tiga pasang unggulan yaitu unggulan kedua, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3), Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (5).

Sedangkan dua pasangan lain adalah non unggulan yaitu pasangan Muh Shohibul Fikri/Bagas Maulana, dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Baca Juga: Hasil Denmark Open 2022. Ginting Kalah, Jojo Satu-satunya Tunggal Putra ke Babak Kedua

Hingga berita ini diturunkan satu pasangan Leo/Daniel belum juga tampil. Mereka memang mendapat giliran pertandingan ke-13 melawan unggulan keenam milik tuan rumah Denmark, Kim Astrup Sorensen/Anders Skaarup Rasmussen di lapangan 1.

Sedangkan empat pasangan lain sudah memastikan diri lolos ke babak kedua. Dan rata-rata pasangan Indonesia ini lolos dengan dua gim langsung.

Satu-satunya pasangan yang harus melewati babak pertama dengan tiga gim adalah unggulan kelima, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Fajar/Rian dengan susah payah menaklukkan pasangan Belanda, Ruben Jille/Ties van der Lecq dengan 21-6, 19-21, dan 21-8.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Jepang Dua Gelar, China, Thailand, Korsel, Berbagi Gelar. Simak Selengkap

Hasil lainnya, pasangan mantan nomor satu dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, menang dua gim langsung atas pasangan Jepang.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X