Sekda Kota Semarang Apresiasi Langkah KONI Kota Semarang yang Memberikan Tali Asih ke Pelatih

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:57 WIB
Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin menyerahkan tali asih pada salah satu pelatih, Ajeng Anindya (KONI Kota Semarang)
Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin menyerahkan tali asih pada salah satu pelatih, Ajeng Anindya (KONI Kota Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Sekda Kota Semarang Iswar Aminuddin mengapresiasi langkah KONI Kota Semarang yang memberikan tali asih kepada 35 pelatih yang membawa atletnya berprestasi di PON Papua dan SEA Games Vietnam.

‘’Saya sangat apresiasi karena memang dari APBD tidak ada anggaran untuk itu,” ujar Iswar dalam sambutannya saat penyerahan di Hotel Santika Premier, Jalan Pandanaran Semarang, Jumat, 14 Oktober 2022.

Lebih lanjut Iswar menegaskan, ini murni inisiatif jajaran pengurus KONI Kota Semarang dalam pemberian tali asih kepada para pelatih.

Baca Juga: KONI Kota Semarang Bagi-bagi Tali Asih untuk 35 Pelatihnya di PON Papua dan SEA Games Vietnam

Iswar menambahkan, dengan inisiatif teman-teman KONI Kota Semarang ini diharapkan bisa membangkitkan semangat para pelatih untuk terus memberikan pembinaan yang terbaik pada para atletnya.

Iswar mengingatkan, Porprov Jateng 2023 di Pati Raya sudah dekat, bahkan PraPorprov yang menjadi babak kualifikasi masih berjalan. Ia berharap, prestasi atlet bisa lebih ditingkatkan.

 “Terima kasih juga para atlet yang selama ini terus berjuang untuk membela Kota Semarang baik ditingkat provinsi maupun nasional,’’ imbuhnya.

Pemkot Semarang berharap kedepan atlet Kota Semarang di bawah pembinaan dari KONI bisa menghasilkan prestasi gemilang.

Baca Juga: KONI Jateng Ingatkan Daerah Bahwa Mutasi Atlet Harus Sesuai Prosedur

Seperti diberitakan, KONI Kota Semarang memberiikan tali asih pada 35 pelatih yang membawa anak asuhnya berprestasi di ajang PON Papua dan SEA Games Vietnam.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X