KONI Kota Semarang Bagi-bagi Tali Asih untuk 35 Pelatihnya di PON Papua dan SEA Games Vietnam

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 18:38 WIB
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menyerahkan tali asih pada salah satu pelatih  (KONI Kota Semarang)
Ketua Umum KONI Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara menyerahkan tali asih pada salah satu pelatih (KONI Kota Semarang)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - KONI Kota Semarang memberikan apresiasi berupa tali asih kepada para pelatih yang telah membawa atletnya meraih medali  emas pada PON Papua dan SEA Games Vietnam.

Pemberian tali asih yang diharapkan menjadi bentuk kepedulian terhadap para pelatih ini diberikan di Hotel Santika Premier, Jalan Pandanaran, Semarang, Jumat, 14 Oktober 2022.

Sebanyak 35 pelatih dari berbagai cabang olahraga menerima tali asih yang diberikan langsung oleh Ketua KONI Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara.

Baca Juga: KONI Jateng Ingatkan Daerah Bahwa Mutasi Atlet Harus Sesuai Prosedur

“Mudah-mudahan dengan adanya apresiasi ini meski tidak maksimal, bisa menjadi pemicu prestasi para atlet dalam menyongsong Porprov Jateng 2023,” kata Arnaz dalam penyerahan itu.

Arnaz mengakui, pemberian apresiasi ini memang belum maksimal, tapi ini menjadi bagian dari bentuk kepedulian KONI dan Pemkot Semarang atas perjuangan para pelatih.

Arnaz yang juga Ketua Kadin Kota Semarang ini, menyampaikan terima kasih kepada para pelatih atas perjuangan dan dedikasinya dalam membina atletnya sehingga bisa berprestasi di ajang nasional maupun internasional.

“Tali asih ini tidak banyak, tapi kami berharap, dengan adanya apresiasi ini bisa meningkatkan semangat, kinerja dan dalam memberikan motivasi kepada para atlet. Teman-teman KONI Kota Semarang menyampaikan terima kasih,” tambahnya.

Baca Juga: Kota Semarang Juara Umum PraPorprov. Rahmulyo: Semoga Mematik Minat Masyarakat Jadi Petinju

Disinggung mengenai PraPorprov, Arnaz menegaskan kunci dari kesiapan Porprov ini sebetulnya bisa dilihat dari PraPorprov, sehingga bisa dievaluasi.

“Harapannya hasil di PraPorprov minimal bisa sama seperti yang ada di Porprov Jateng 2023 nanti bahkan saya harapakan bisa lebih meningkat,” pungkas Arnaz.

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X