Kesal dengan Kekalahannya, Kevin Sanjaya Sempat Banting Raket dan Tolak Wawancara

- Kamis, 29 Juli 2021 | 15:35 WIB
Kevin Sanjaya kecewa berat setelah The Minions tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2021. /Instagram.com/@kevin_sanjaya
Kevin Sanjaya kecewa berat setelah The Minions tersingkir dari Olimpiade Tokyo 2021. /Instagram.com/@kevin_sanjaya

TOKYO, suaramerdeka-wawasan.com - Pupus sudah ambisi ambisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo untuk meraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Sebelumnya, dalam sebuah wawancara yang diunggah di situs resmi BWF, Kevin ditanya apa ambisi terbesarnya dalam dunia olahraga.

"Untuk meraih medali emas di Olimpiade dan menjadi juara dunia," kata Kevin Sanjaya.

Baca Juga: 'The MInions' Rontok, Tinggal Ahsan/Hendra yang Lolos ke Semifinal Olimpiade Tokyo 2020

Saat ini, ambisi itu gagal tercapai, lantaran langkahnya dijegal pemain Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik di pertandingan perempat final cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Kamis 29 Juli 2021.

Ambisinya yang pupus itu, pantas saja kalau membuat Kevin Sanjaya sempat kesal ketika bertanding terus menerus ketinggalan angka.

Kevin Sanjaya, sempat membanting raketnya ketika lawannya ganda putra Malaysia, Aaron Chia-Soh Wooi Yik, mencetak poin ke-16 pada gim kedua.

Baca Juga: Rumah Dinasnya Digeruduk Para Mahasiswa, Ganjar Malah Temui Sambil Sarungan

Kevin Sanjaya dan pasangan mainnya, Marcus Fernaldi Gideon, pada akhirnya kalah dari ganda putra Malaysia dengan skor 14-21 dan 17-21.

Pasangan berjuluk The Minions itu, yang merupakan ganda putra terbaik di dunia, harus menerima kekalahan dari ganda putra Malaysia yang cuma duduk di peringkat ke-9 dunia.

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X