Persoalan Venue Balap Motor di Kudus, IMI Jateng dan KONI Jateng Mensupervisi

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 21:56 WIB
Sekum KONI Jateng Ade Oesman dan Kabid Litbang Mugiyo Hartono mendapat penjelasan dari pengurus IMI Jateng Dedi Satria Budiman tentang sirkuit balap motor di Kudus (KONI Jateng)
Sekum KONI Jateng Ade Oesman dan Kabid Litbang Mugiyo Hartono mendapat penjelasan dari pengurus IMI Jateng Dedi Satria Budiman tentang sirkuit balap motor di Kudus (KONI Jateng)

PATI, suaramerdeka-wawasan.com – Tim KONI Jateng yang melakukan peninjauan ke enam kabupaten di Eks Karesidenan Pati atau Pati Raya yang akan menjadi tuan rumah Porprov Jateng 2023, menerima penjelasan tentang venue balap motor yang masih bermasalah di Kudus.

"Tinggal renovasi atau penyempurnaan seperti arena balap motor," kata Ketua KONI Kudus Imam Triyanto saat kunjungan di Kompleks Olahraga Wergu Wetan Kudus, Minggu, 02 Oktober 2022.

Kudus memang salah satu daerah yang memiliki kompleks olahraga di Wergu Wetan. Dan, Plt Bupati Hartopo menjamin pelaksanaan Porprov di daerahnya lancar.

Baca Juga: Soal Venue Cabor Renang, Plt Bupati Jepara Menegaskan Siap Menyelesaikan

Tim KONI Jateng juga melihat langsung kondisi Venue balap motor yang dilaporkan belum siap dan sedikit bermasalah.

Bersama tim dari IMI Jateng, KONI Jateng mendapatkan penjelasan tentang progres pembenahan dan apa yang harus dilakukan oleh KONI Kudus untuk menyiapkan venue ini.

KONI Kudus pun menyatakan akan segera menyelasaikannya sehingga pada waktunya bisa digunakan dan berstandart.

Sejak awal Wakil ketua II KONI Jateng Dr Soedjatmiko MPd mengatakan bahwa pihaknya meminta ke para tuan rumah agar semua venue minimal berstandart nasional. Makanya, salah satu tujuan peninjauan ini adalah mengatasi persoalan seperti ini bersama.

Baca Juga: Awas, Batas Akhir Mutasi Atlet untuk Porprov Jateng 2023 Hanya 11 Bulan. Simak Rinciannya

‘’Kita tidak ingin pada waktunya nanti, persoalan ini tidak tuntas saat mau digunakan,’’ tegasnya sebelum berangkat ke Wilayah Pati Raya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X