Wagub Jateng Taj Yasin Berharap Rakerprov KONI Jateng 2022 Rumuskan Porprov Jateng 2022 Berjalan Sukses

- Senin, 19 September 2022 | 21:19 WIB
Wagub Jateng Taj Yasin didampingi Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana dan Waketum I KONI Pusat Suwarno membuka Rakerprov KONI Jateng 2022 di Hotel Grand Candi Semarang, Senin, 19 September 2022
Wagub Jateng Taj Yasin didampingi Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana dan Waketum I KONI Pusat Suwarno membuka Rakerprov KONI Jateng 2022 di Hotel Grand Candi Semarang, Senin, 19 September 2022

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, berharap Pati Raya benar-benar siap menyelenggaran Porprov Jateng 2023 sehingga perhelatan olahraga empat tahunan di Jawa Tengah itu bisa berjalan sukses.

Harapan itu disampaikan Wakil Gubernur Jateng (Wagub Jateng) Taj Yasin Maimoen kepada wartawan usai membuka Rakerprov KONI Jateng 2023 di Hotel Grand Candi Semarang, Senin, 19 September 2022.

‘’Saya berharap Pati Raya sudah bersiap menjadi tuan rumah Porprov Jateng 2023. Soalnya kan ini sebenarnya sudah ditunda penyelenggarannya. Sehingga kami berharap, mereka bisa lebih siap," pintanya.

Baca Juga: KONI Jateng Gandeng BPJS Ketenagakerjaan Beri Perlindungan Atlet, Pelatih dan Ofisial

Penyelenggaraan Porprov Jateng 2023 dan rangkaiannya seperti PraPorprov, pembukaan, penutupan hingg venue-venue memang menjadi salah satu pokok bahasan di Rakerprov Jateng 2022 ini.

Makanya, Taj Yasin sangat berharap persoalan ini dibicarakan betul, sehingga bukan saja sukses penyelenggaraan tetapi mampu melahirkan atlet-atlet andal.

‘’Dua tahun diterjang Covid 19 membuat masyarakat merindukan pertandingan-pertandingan yang berkualitas dari Porprov Jateng 2023,’’ katanya.

Selain itu, Wagub Jateng ini berharap, rapat kerja KONI Jateng ini dapat menghasilkan program-program olahraga Jateng bukan hanya soal Porprov tetapi juga program-program pembinaan yang baik agar menghasilkan atlet yang berkualitas.

Baca Juga: Bona Ventura Berharap Rakerprov KONI Jateng 2022 Bisa Menjadi Jembatan Emas Suksesnya Agenda Olahraga Jateng

Dalam kesempatan itu Taj Yasin juga mendukung upaya perlindungan atlet di Jawa Tengah melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X