Bona Ventura Berharap Rakerprov KONI Jateng 2022 Bisa Menjadi Jembatan Emas Suksesnya Agenda Olahraga Jateng

- Senin, 19 September 2022 | 17:12 WIB
Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana memberikan sambutan dalam Rakerprov KONI Jateng 2022 di Hotel Grand Candi Semarang, Senin 19 September 2022 (Didik SP)
Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana memberikan sambutan dalam Rakerprov KONI Jateng 2022 di Hotel Grand Candi Semarang, Senin 19 September 2022 (Didik SP)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Ketua Umum KONI Jateng, Bona Ventura Sulistiana berharap Rakerprov KONI Jateng 2022 bisa menjadi jembatan emas menuju kesuksesan PraPorprov dan Porprov Jateng 2023, PraPON dan PON 2024 di Aceh Sumut.

Harapan Bona ini disampaikan di hadapan peserta Rakerprov KONI Jateng 2022 saat pembukaan di Hotel Grand Candi Semarang, Senin, 19 September 2022.

Rakerprov sendiri dibuka oleh Wagub Jateng Taj Yasin Maimoen. Turut hadir dan memberikan sambutan adalah Wakil ketua KONI Pusat Mayjen TNI (Purn) Suwarno.

Baca Juga: Waketum I KONI Pusat: Prestasi Olahraga Berbanding Lurus dengan Anggaran yang Diberikan

Hadir juga dalam kesempatan itu Deputi Direktur Wilayah Ketenagakerjaan Jateng & DIY, Cahyaning Indriasari, yang sekaligus menyerahkan tali asih untuk beberapa atlet yang mengalami cedera saat PON Papua lalu.

Juga rektor-rektor perguruan tinggi yang ppunya kerja sama dengan KONI Jawa tengah dan pembinaan olahraga di Jawa Tengah.

''Saya mohon dukungannya, agar Rakerprov ini bisa menjadi jembatan emas menuju kesuksesan PraPorprov dan Porprov Jateng 2023, PraPON dan PON 2024 di Aceh Sumut,'' katanya.

Untuk itu, Bona meminta, semua peserta aktif merumuskan berbagai program setahun ke depan. Karena, banyak agenda yang harus diselesaikan sehingga butuh support dari semua stakeholder olahraga Jawa Tengah.

Baca Juga: KONI Pati Belajar dari Jatim, DIY dan KONI Surakarta untuk Pembukaan Porprov Jateng 2023 yang Meriah

Namun ia mengingatkan kepada elemen olahraga Jawa Tengah ini, penyusunan program tetap mengedepankan motto KONI Jateng, membina dengan HATI yaitu harmoni, akuntabel, transparansi dan integritas

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X