Kairos Semarang Juara Umum Bupati Bekasi Open 2022. Ada yang Jadi Roller Terbaik

- Senin, 12 September 2022 | 18:36 WIB
Manajer tim klub Kairo Liliany Pitarto menerima trofi juara umum (Istimewa)
Manajer tim klub Kairo Liliany Pitarto menerima trofi juara umum (Istimewa)

BEKASI, suaramerdeka-wawasan.com – Klub sepatu roda Jawa Tengah, Kairos kembali menuai sukses setelah merebut gelar juara umum Bupati Bekasi Open 2022 yang digelar 9-11 September 2022 kemarin.

Diikuti 1.238 peserta dari 47 klub di berbagai daerah di Indonesia, Kairos sukses meraih 12 medali emas, 6 perak dan 7 perunggu.

Di even yang digelar di International Skating Arena, Grand Wisata Bekasi, oleh Grand Wisata Inline Skate Club ini sukses Kairos semakin lengkap setelah salah satu roler-nya Faza yang baru pertama ikut bisa mendapat penghargaan MVP (Most Valuable Player).

Baca Juga: Kairos Semarang Juara Umum Bogor Open Inline Skate Competition. Ini Catatannya

Faza dianugerahi roler muda terbaik karena mengumpulkan emas terbanyak yaitu tiga emas. Faza sukses mendulang emas di nomor 300m, 500m dan relay beregu 1800m.

Manajer Tim Kairos, Liliany Pitarto mengaku sukses ini diluar ekspektasinya mengingat, even ini diikuti oleh peserta bukan hanya dari Jawa, seperti Jabar, Jateng, DKI, dan Jatim, tetapi juga Lampung, Makassar, hingga Aceh.

‘’Hasil 12 emas ini memang di luar perkiraan mengingat persiapan anak-anak sangat minim di even ini,’’ jelasnya. Terlebih trio pelatih Erlangga AW (pelatih) dan Zidan, serta Vannes (asisten) hanya membawa atlet baru yang minim pengalaman mengikuti even nasional.

Maklum, Tim Kairos tidak berencana ikut Bupati Bekasi Cup ini. Hal ini, kata dia, karena anak asuhnya masih capek usai lomba di Solo. Selain itu, para roller-nya juga baru saja menjalani UTS (ulangan tengah semester).

Baca Juga: Kairos Semarang Juara Umum Kejurnas Sepatu Roda Piala Walikota Bekasi

‘’Tapi karena menghargai undangan dari ketua panitia event ini Pak Budi Nur Yaenudin agar Kairos turut meramaikan, maka Kairos berangkat dengan anak2 yang masih baru,’’ imbuhnya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X