Gubernur Jateng Setujui Rencana KONI Tentang Pelaksanaan Porprov Jateng 2023. Catat Tanggalnya

- Kamis, 8 September 2022 | 20:50 WIB
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima audiensi pengurus KONI Jateng di kantor Gubernur Jalan Pahlawan Semarang, Kamis, 8 September 2022 (H/KONI Jateng)
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menerima audiensi pengurus KONI Jateng di kantor Gubernur Jalan Pahlawan Semarang, Kamis, 8 September 2022 (H/KONI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo setuju dengan waktu pelaksanaan porprov Jateng 2023 digelar 9 – 15 September 2023 seperti yang diajukan KONI Jateng.

Persetujuan Ganjar diberikan saat menerima audiensi KONI Jateng di Kantor Gubernur Jl Pahlawan Semarang, Kamis, 08 September 2022.

''Ya, silakan saja. Saya manut sama KONI,'' kata Gubernur dalam sambutan balasan kepada Ketua Umum KONI Jateng Bona Ventura Sulistiana.

Baca Juga: Raker KONI Jateng 2022 Akan Dipercepat. Ini Yang Dibahas

Dalam audiensi itu, Bona didamping lima wakil ketua umum KONI Jateng yakni Waketum I, Bambang Raharjo Munajat; Waketum II, Soedjatmiko; Waketum III Harry Nuryanto, Waketum IV, Amir Machmud NS; Waketum V, Sudarsono.

Selain itu hadir juga Sekretaris Umum KONI Jateng, Ade Oesman; Wakil Bendahara, Sri Busono; Kabid Media-Humas, Darjo Soyat dan Kabid Pulahta, Muhammad Fathurrahman Bagus.

Bona dalam pemaparannya kepada Gubernur tentang apa saja kegiatan selama tahun 2022 hingga bulan September 2022.

Selain itu Bona juga memaparkan rencana kerja KONI Jateng pada 2023 yang di antaranya adalah penyelenggaraan Porprov Jateng 2023 di Ex Karesidenan Pati (Pati, Kudus, Rembang, Jepara, Blora, Grobogan) dan mengikuti babak kualifikasi PON Aceh-Sumut 2024.

Baca Juga: KONI Jateng Berencana Akan Memajukan Pelaksanaan Raker KONI Jateng 2022

Seusai acara, Bona menyebut pelaksanaan Porprov 9 - 15 September 2023 bisa dikatakan pasti jika sudah mendapat persetejuan peserta Raker. ''Kalau saat ini yang masih dalam rencana,'' katanya.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X