Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Indonesia Kehabisan Wakil di Semi Final, China dan Korea Selatan Berjaya

- Jumat, 2 September 2022 | 23:42 WIB
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

OSAKA, suaramerdeka-wawasan.com – Indonesia kehabisan wakil di Japan Open 2022. Lima nomor yang lolos ke babak perempat final, tak satupun yang tersisa.

Dalam laga di Maruzen Intec Arena Osaka, Osaka, Jepang, Jumat, 02 September 2022, diawali dengan tersingkirnya tunggal putri, Gergoria Mariska Tunjung, dan gagal ke semi final.

Tunggal putri terbaik Indonesia itu gagal melewati babak perempat final usai ditaklukkan peraih medali emas Olympiade asal China, Chen Yu Fei dengan skor 17-21, 6-21.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Ana/Tiwi Susul Apriyani/Fadia, Masuk Kotak

Lalu ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti menyusul tersingkir. Unggulan ke delapan itu harus mengakui keunggulan pasangan peringkat pertama dunia, Chen Qing Chen/Jai Yi Fan.

Apriyani/Fadia yang sudah memberikan perlawanan maksimal, tetap gagal mengadang unggulan pertama Japan Open 2022 setelah bertarung selama satu jam, 22 menit.

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia itu sempat menang di gim pertama 26-24. Tapi kemudian mereka kalah di dua gim berikutnya yaitu kalah 16-21 di gim kedua, dan kalah 14-21 di final game.

Berikutnya ganda putri lainnya yaitu Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Mentari yang tersingkir setelah kalah dari ganda putri Korea Selatan, Jeong Na Eun/Kom Hye Jeong dengan rubber game.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Apriyani/Rahayu Dihentikan Unggulan Pertama

Ana/Tiwi, yang juga sudah berjuang maksimal selama satu jam, 20 menit akhirnya harus mengakui keunggulan lawan.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X