Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Bagas/Fikri Butuh Satu Jam untuk Melewati Ganda Malaysia di Babak Pertama

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 13:01 WIB
Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak pertama Japan Open 2022 (PP PBSI)
Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana di babak pertama Japan Open 2022 (PP PBSI)

OSAKA, suaramerdeka-wawasan.com – Pasangan ganda putra, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana, mengawali laga di Turnamen Japan Open 2022 dengan susah payah untuk melaju ke babak kedua.

Di babak pertama Jepang Open 2022 ini, Bagas/Fikri, tampil melawan pasangan Malaysia, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin. Bagas/Fikri, terlihat harus kerja keras untuk menaklukkannya. Meski sempat menang di gim pertama, namun akhirnya mereka harus mengakhiri pertandingan dengan rubber game.

Hal ini karena memang lawan memberikan perlawanan ketat dalam laga di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang hari Selasa, 30 Agustus 2022. Sepanjang tiga gim, Goh/Izzuddin benar-benar menguras kemampuan Bagas.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Apriyani/Fadia Ingin Lebih Baik di Babak Kedua

Tak heran, jika pertandingan berjalan panjang. Dan kedua pasangan ini harus menjalani pertandingan sampai satu jam.

Di babak pertama, Bagas/Fikri belum mampu menjalankan strateginya dengan baik. Bahkan sampai interval mereka masih tertinggal. Pasangan Goh/Izzudin mampu menutup interval gim pertama dengan skor 6-11.

Usai Interval pun Bagas/Fikri tetap belum menemukan permainannya. Beruntung setelah mendapatkan poin 13, ia mampu melesat dan terus mengejar sampai akhirnya mampu memenangi gim pertama ini dengan 21-17.

Di gim  kedua, Bagas/Fikri masih belum menunjukkan permainan terbaiknya. Ia tetap gagal memperlihatkan strategi penyerangannya yang akurat.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Jepang Open 2022. Apriyani/Fadia Melenggang ke Babak Kedua

Makanya, di gim kedua inipun sama seperti di gim pertama, mereka selalu tertinggal. Sampai interval, mereka masih tertinggal dari pasangan Malaysia itu dengan skor 6-11.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X