Hasil Pertandingan Japan Open 2022. Apriyani/Fadia Ingin Lebih Baik di Babak Kedua

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:30 WIB
Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat di babak pertama (PP PBSI)
Pasangan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti saat di babak pertama (PP PBSI)

OSAKA, suaramerdeka-wawasan.com - Pasangan ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bertekad memperbaiki penampilannya di laga kedua di turnamen bulutangkis Japan Open 2022.

Apriyani/Fadia sukses memenangi babak pertama Japan Open 2022 dengan menaklukkan pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu lewat straight game dengan skor kembar 21-15, 21-15.

Dalam laga di Jepang Open 2022, yang berlangsung di Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang hari Selasa, 30 Agustus 2022, pagi, Fadia mengaku, ia dan Apriyani belum maksimal.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Jepang Open 2022. Apriyani/Fadia Melenggang ke Babak Kedua

“Tadi kita masih awal, masih adaptasi dengan kondisi lapangan maupun pola permainan. Lusa di babak 16 besar mainnya harus lebih safe dan lebih tahan lagi karena bolanya berat ya walau tidak seberat di Kejuaraan Dunia kemarin,’’ kata Fadia yang di Kejuaraan Dunia 2022 berpasangan dengan Ribka Sugiarto.

Selain itu, Fadia juga mengungkapkan kalau, lapangan sedikit berangin. ‘’Di sini lumayan ada angin lapangannya,” ujar Fadia kepada  Tim Humas dan Media PP PBSI usai pertandingan.

Sementara Apri yang baru bergabung dengan Fadia, di Japan Open kali ini mengaku baru tahu kalau bolanya berat.

“Saya masih belum terbiasa dengan shuttlecock-nya. Agak aneh pergerakannya jadi susah dikontrol,’’ akunya.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Jepang Open 2022. Awali Perjuangan Indonesia Pagi Ini, Apriyani/Fadia Lawan Pasangan Kanada

Tapi, menurutnya, sebetulnya itu bukan alasan, karena lawan mengalami hal yang sama. Makanya, ia ingin menjalaninya pelan-pelan. Apalagi di turnamen kali ini, ia dan Fadia baru beradaptasi selama 15 menit saja. Jadi masih butuh waktu lagi untuk lebih baik.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X