Hasil Pertandingan Jepang Open 2022. Apriyani/Fadia Melenggang ke Babak Kedua

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 09:36 WIB
Pasangan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melenggang ke babak kedua Jepang Open 2022
Pasangan Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti melenggang ke babak kedua Jepang Open 2022

OSAKA, suaramerdeka-wawasan.com – Ganda putri terbaik Indonesia saat ini, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti mengawali langkahnya di babak pertama Jepang Open 2022 dengan baik.

Tampil pertama di Lapangan 1 Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022, pagi ini, Apriyani/Fadia menang dua gim langsung atas lawannya pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu.

Unggulan kedelapan itu tanpa kesulitan menaklukkan pasangan non unggulan itu 21-15, 21-15. Apriyani/Rahayu hanya butuh waktu 30 menit untuk melaju ke babak kedua.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Jepang Open 20wali Perjuangan Indoonesia Pagi Ini Melawan Pasangan Kanada

Penampilan Apriyani/Fadia di babak pertama ini terbilang cukup baik. Mereka nyaris tak pernah tertinggal dari lawan. Namun memang pertandingan berjalan sangat cepat.

Pada awal gim pertama, pertandingan Apriyani/Fadia langsung tancap gas. Apriyani/Fadia mampu terus memimpin sampai interval mereka masih memimpin dengan skor 11-7.

Meski Choi/Wu kemudian memberikan perlawanan namun, Apriyani/Fadia berhasil mengakhiri gim petama dengan kemenangan 21-15.

Kemenangan di gim pertama membuat kekompakan dan kepercayaan diri Apriyani/Rahayu makin tebal. Mereka sempat unggul cepat 4-0.

Choi/Wu sempat mengejar, namun Apriyani/Fadia tetap memegang kendali permainan unggul 11-8 saat memasuki interval.

Setelah itu, Apriyani/Fadia terus mengejar poin dan berusaha tak terkejar. Hasilnya di gim kedua ini mereka menutupnya dengan 21-15.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X