Hasil Pertandingan Jepang Open 2022. Awali Perjuangan Indonesia Pagi Ini, Apriyani/Fadia Lawan Pasangan Kanada

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 06:44 WIB
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tengah mencoba lapangan  Maruzen Intec Arena, Osaka.
Pasangan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti tengah mencoba lapangan Maruzen Intec Arena, Osaka.

OSAKA, suaramerdeka-wawasan.com – Lima wakil Indonesia akan langsung tampil di hari pertama Jepang Open 2022 yang akan digelar di  Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang, 30 Agustus 2022.

Kelima wakil Indonesia itu adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, dan Gregoria Mariska Tunjung.

Mengawali perjuangan rekan-rekannya adalah pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti yang akan menghadapi pasangan Kanada, Catherine Choi/Josephine Wu di lapangan 1, Maruzen Intec Arena, Osaka, Jepang.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Ahsan/Hendra Kalah di Final, Indonesia Hanya Bawa Pulang 1 Perak dan 1 Perunggu

Apriyani/Fadia kembali dipasangkan setelah sempat dipisah di Kejuaraan Dunia 2022 yang baru berakhir kemarin lusa di Tokyo.

Kali ini Apriyani/Fadia ditempatkan di unggulan kedelapan turnamen. Sedangkan Catherine/Josephine adalah pemain peringkat ke-47. Tentu harapannya, ganda putri terbaik Indonesia saat ini tersebut bisa melewati babak pertama.

Setelah Apriyani/Fadia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri akan turun di lapangan 3. Bagas/Fikri akan tampil menghadapi Pasangan Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin.

Dan kemudian ganda putra nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo akan turun bertanding di lapangan 2.

Ia akan mendapatkan pertandingan kelima di lapangan 2 menghadapi ganda Malaysia, Man Wei Chong/Kai Wun Tee.

Marcus/Kevin perlu hati-hati mengingat lawannya ini Man/Kai adalah pasangan peringkat ke-28 dunia. Dan Man/Kai ini adalah juara Asia 2022.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X