Kejuaraan Dunia 2022. Comeback Manis Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 21:20 WIB
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo (PP PBSI)
Pasangan ganda putra, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin sanjaya Sukamuljo (PP PBSI)

TOKYO, suaramerdeka-wawasan.com – Lama absen karena cedera, pasangan ganda putra nomor satu dunia asal Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengawali comeback-nya dengan manis.

The Minions, yang turun di lapangan 4, Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Rabu, 24 Agustus 2022, sukses meraih kemenangan atas pasangan Republik Ceko, Jaromir Janacek/Tomáš Švejda.

Marcus/Kevin berhasil menang mudah atas pasangan Ceko ini, lewat dua gim langsung. Di gim pertama, Marcus/Kevin di gim pertama memberi pasangan Ceko itu 21-14 dan  21-13 di gim kedua.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Ganda Putra Indonesia Memulai Perjuangan Hari Ini

“Senang rasanya bisa kembali bertanding, senang juga kembali ke sini, bertanding di Tokyo. Ini pertandingan pertama jadi masih coba menguasai suasana lapangan. Tapi kami tadi bermain cukup baik, kondisi saya juga bagus, sudah mendekati 100%,” ungkap Marcus yang akrab disapa Sinyo itu.

The Minions juga tak memberi lawannya itu banyak waktu. Ia hanya butuh waktu 2 menit saja untuk memulangkan lawannya itu.

Marcus/Kevin yang masih menjadi pasangan nomor satu dunia dan hadir sebagai unggulan pertama, menjadi salah satu yang dinantikan penampilannya.

Gelar juara dunia memang menjadi penasaran tersendiri bagi pasangan ini. Mereka berharap bisa meraihnya tahun ini.

“Pastinya mau juara di sini karena kami belum pernah juara tapi coba memberikan yang terbaik dulu satu langkah demi satu langkah,’’ timpal Kevin.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Rehan/Lisa Susul Rinov/Pitha ke Babak Ketiga

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X