Kejuaraan Dunia 2022. Ganda Putra Indonesia Memulai Perjuangan Hari Ini

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 06:35 WIB
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Gideon saat mencoba lapangan Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Markus Gideon saat mencoba lapangan Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo

TOKYO, suaramerdeka-wawasan.com – Rabu, 24 Agustus 2022, hari ini giliran ganda putra akkan memulai perjuangan di Kejuaraan Dunia 2022. Empat ganda terbaik Indonesia semuanya akan turun hari ini.

Pasangan nomor satu dunia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan unggulan keempat Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan mengawali perjuangan rekan-rekannya.

Kevin/Markus yang akan tampil di lapangan 4 Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Rabu, 24 Agustus 2022, hari ini melawan pasangan dari Rep Ceko, Jaromir Janacek/Tomas Svejda di laga keempat.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Rehan/Lisa Susul Rinov/Pitha ke Babak Ketiga

Berdasarkan peringkat, harusnya Kevin/Markus bakal bisa menang mudah dari lawannya ini. Maklum, posisi ranking BWF pasangan Ceko ini sangat jauh yaitu 109.

Jaromir Janacek/Tomas Svejda sendiri melenggang ke babak kedua, setelah menaklukkan pasangan Ukraina Glib Beketov/Mykhaylo Makhnovskiy 21-14, 26-24.

Namun Kevin/Markus cukup termotivasi karena ini pertama kalinya ia tampil setelah absen di tiga turnamen Asia Tenggara yaitu Malaysia Open, Malaysia Masters, dan Singapore Open. The Minions merasa senang bisa comeback alias kembali beraksi.

Sedangkan Fajar/Rian yang turun di lapangan 1 akan mendapat giliran di pertandingan keempat. Mereka akan menghadapi pasangan tuan rumah Hiroki Okamura/Masayuki Onodera.

Sebagai catatan, pasangan tuan rumah ini melenggang ke babak kedua setelah menaklukkan pasangan India Manu Attri/B Sumeeth Reddy rubber game, 21-11, 19-21, dan 21-15.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Rinov/Pitha Balas Kekalahan di Malaysia Masters untuk Melenggang ke Babak Ketiga

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X