Kejuaraan Dunia 2022. Rehan/Lisa Susul Rinov/Pitha ke Babak Ketiga

- Selasa, 23 Agustus 2022 | 21:33 WIB
Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke babak ketiga
Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati melenggang ke babak ketiga

TOKYO, suaramerdeka-wawasan.com – Pasangan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati menyusul pasangan ganda campuran Indonesia lainnya Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari ke babak ketiga di kejuaraan Dunia 2022.

Dalam laga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Tokyo, Selasa, 23 Agustus 2022, Rehan/Lisa sukses mengandaskan pasangan ganda campuran Hongkong, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung.

Rehan/Lisa sukses mengandaskan pasangan Hong Kong itu dua gim langsung, 21-14, 21-15, sekaligus mengamankan tiket babak ketiga.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Rinov/Pitha Balas Kekalahan di Malaysia Masters untuk Melenggang ke Babak Ketiga

Dengan keberhasilan Rehan/Lisa, dua dari tiga pasangan ganda campuran Indonesia, yang lolos ke babak ketiga.

Ganda campuran lainnya yang lebih dahulu lolos adalah pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Sedangkan pasangan Zachariah Josiahno Sumanti/Hediana Julimarbela.

Zacha/Hediana di babak kedua akan menghadapi pasangan Belanda, Robin Tabeling/Selena Piek. Keduanya baru akan tampil di babak kedua Rabu, 24 Agustus 2022.

Di laga babak ke-32 ini, Rehan/Lisa mengawali pertandingan dengan baik. Keduanya bermain dengan tenang dan menekan, langsung ngebut 6-1. Bahkan kemudian mereka menutup interval pertama 11-3.

Selanjutnya, Chang Tak Ching/Ng Wing Yung masih kesulitan keluar dari tekanan. Namun sampai game point Chang/Ng Wing hanya dapat 12 poin, dan akhirnya hanya dapat menambah dua poin sebelum ditutup oleh pasangan Indonesia itu 21-14.

Baca Juga: Kejuaraan Dunia 2022. Menangi Perang Strategi Zacha/Bela Melangkah ke Babak Kedua

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

Kota Semarang Juara Umum PraPorprov Cabor Kick Boxing

Senin, 31 Oktober 2022 | 00:36 WIB
X