Sempat Merasa Tidak Disukai Bona. Wong Ronny Kembali Aktif Pimpin FOBI Jateng.

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 16:47 WIB
Pengurus KONI Jateng dan Pengurus Pengprov FOBI Jateng berfoto bersama usai audiensi di Kantor KONI Jateng (KONI Jateng)
Pengurus KONI Jateng dan Pengurus Pengprov FOBI Jateng berfoto bersama usai audiensi di Kantor KONI Jateng (KONI Jateng)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com – Ketua Umum Pengprov FOBI Jateng, Wong Ronny Purwandi Djianto, mulai 9 Agustus 2022 kembali aktif memimpin organisasi Olahraga Barongsai tersebut setelah lama ‘cuti’.

Ketua Umum FOBI Jateng periode 2019 - 2023 itu sebelumnya mengajukan 'cuti' dan mendelegasikan kepada Giri Dahono (wakil ketua) untuk memimpin organisasi sementara.

 ''Sehubungan dengan sudah berakhirnya kesibukan usaha saya, maka sebagai Ketua Umum FOBI Provinsi Jawa Tengah menarik kembali 'Surat Penugasan Khusus, dan pendelegasian semua kewenangan dari Wakil Ketua FOBI Jateng saudara Giri Dahono,'' kata Ronny.

Baca Juga: Korfball Ingin Dipertandingkan di Porprov Jateng 2023. Ini Jawaban Bona Ventura

Saat menyerahkan surat tersebut di Ruang Rapat KONI Jateng, Wong Ronny didampingi Lindawati (Sekum), Lili (bendahara), Anna Kristiana (Wasekum I), Candra Budiono (bidang pembinaan) dan Hendra S (bidang hukum).

Mereka diterima Ketua Umum Bona Ventura Sulistiana yang didampingi Wakil Ketua Umum I Bambang Raharjo, II Soedjatmiko, V Sudarsono, Sekum Ade Oesman, Kabid Hukum Ali Purnomo, Kabid Organisasi Joko Priyono dan Kabid Pulahta M Bagus Fathurahman.

Dalam dialog, Wong Ronny menyatakan, sangat lega karena selama ini dirinya dirumorkan tidak disukai oleh Ketua Umum KONI Bona Ventura.

Dengan pertemuan ini, katanya, rumor itu seperti terbantahkan. ''Ternyata beliau (Bona - Red) sangat familiar. Ini sungguh sangat melegakan,'' tegasnya.

Baca Juga: Untuk Perbaiki Prestasi Jateng di PON, KONI Jateng Belajar ke KONI Jatim

Bona sendiri dalam pengarahannya menyebut, tidak ada persoalan pribadi maupun organisasi antara dirinya, KONI dengan FOBI.

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X