Luhut Buka Kejurnas Atletik di Stadion Tri Lomba Juang Semarang, Janjikan Hadiah Pemecah Rekornas

- Minggu, 7 Agustus 2022 | 10:54 WIB
Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan ketika berada di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, untuk membuka Kejurnas Atletik pada Sabtu, 6 Agustus 2022. /Dok Istimewa/
Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan ketika berada di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, untuk membuka Kejurnas Atletik pada Sabtu, 6 Agustus 2022. /Dok Istimewa/

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Ketua Umum PB PASI, Luhut Binsar Pandjaitan membuka Kejurnas Atletik yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Semarang, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Luhut yang juga menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi itu, untuk memacu semangat para atlet, berjanji akan memberikan hadiah jika ada yang memecahkan rekor nasional.

Kejurnas Atletik yang digelar usai terhenti selama dua tahun masa pandemi Covid 19, diselenggarakan hingga 11 Agustus 2022 mendatang.

Baca Juga: Perayaan HUT Kemerdekaan RI, Satgas Covid 19: Agar Masyarakat Siapkan Aktivitas Aman

Kejurnas Atletik 2022 diikuti 1.500 atlet dari 34 provinsi di Indonesia, sedang nomor yang dilombakan ada 126 nomor lomba.

Dalam sambutannya, Luhut memberikan semangat bagi para atlet, termasuk menjanjikan hadiah yang belum dijelaskan detailnya.

''Kalau bisa prestasi luar biasa, secara pribadi saya akan berikan hadiah, yang pecahkan rekor nasional,'' kata Luhut di Stadion Tri Lomba Juang, Semarang, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Berbekal Metal Detector, Warga Blora Temukan Benda Diduga Bom Seberat 50 Kg

Luhut juga sempat menyebutkan, soal program orangtua angkat untuk para atlet atletik berprestasi, yang tujuannya tidak hanya berprestasi dalam olahraga, namun juga pendidikan.

''Kita akan cari bapak-bapak angkat untuk atlet-atlet kita yang baik, sehingga bisa berprestasi dan punya harapan ke depan. Tidak hanya sekadar

Halaman:

Editor: Eddy Tuhu

Tags

Terkini

X