'Caring for Nation Sukses'. Ahmad Muqqowam: Ini Kontribusi Alumni untuk Bangsa

- Minggu, 31 Juli 2022 | 11:35 WIB
Ketua Umum DPP IKAUNDIP Ahmad Muqowwam melepas  peserta ‘Ayo Gowes dan Jalan Sehat’ yang digelar di halaman kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Minggu, 31 Juli 2022. (Ist)
Ketua Umum DPP IKAUNDIP Ahmad Muqowwam melepas peserta ‘Ayo Gowes dan Jalan Sehat’ yang digelar di halaman kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Minggu, 31 Juli 2022. (Ist)

SEMARANG, suaramerdeka-wawasan.com - Ribuan Goweser meriahkan ‘Ayo Gowes dan Jalan Sehat’ yang di gelar di halaman kantor Gubernur Jateng, Jalan Pahlawan, Minggu, 31 Juli 2022.

Ayo Gowes dan Jalan Sehat’ merupakan puncak 'Caring For Nation 4' yang dilepas langsung oleh Ketua Umum DPP IKA UNDIP Ahmad Muqowwam.

Tampak ikut serta melepas para goweser adalah Sekda Jateng, Sumarno dan Ahmad Sanusi, Wakil Ketua Umum KAGAMA yang juga Sekjen Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI.

Baca Juga: Coffee Morning KONI Jateng. Perlunya Talent Scouting Sejak di Kualifikasi PORPROV 2023

Dalam kesempatan melepas Ahmad Muqowwam, memberikan apresiasi luar biasa atas kesuksesan kegiatan Caring For Nation 4.

"Kegiatan Caring For Nation merupakan kontribusi Alumni untuk Bangsa dalam menyatukan element bangsa. Sehingga misi kami adalah mengobarkan semangat Alumni di seluruh pelosok Indonesia," tandas Ahmad Muqowwam.

"Mari sama-sama kobarkan peran Alumni diseluruh Indonesia," tambahnya.

Ahmad Muqowwam berharap, peran Alumni KAGAMA, IKAUNDIP, IKAUNNES, IKAUNS, IKAUNSOED, IKAUT dan GANINDAR bisa memberikan kontribusi yang lebih untuk Indonesia umumnya dan Jawa Tengah khususnya.

"Terima kasih kepada semua panitia yang terlibat, karena setelah dua tahun vakum, kegiatan Caring For Nation 4 bisa berjalan meriah dan sukses," ujar Ahmad Muqowwam.

Baca Juga: Hendi Ingatkan Atlet E-Sport Kota Semarang Agar Lebih Berprestasi

Halaman:

Editor: Didik Saptiyono

Tags

Terkini

X